Diberitakan PSIS Akan Kontrak Penyerang Persiraja Paulo Henrique, Komisaris Junianto Angkat Bicara

Paulo Henrique Santos penyerang Persiraja Banda Aceh (IG @persiraja_official)

SEMARANG (sigijateng.id)  –  Lagi ramai diperbincangkan dan sekaligus memunculkan penasaran public soal hubungan PSIS Semarang dengan striker Persiraja Banda  Aceh  Paulo Henrique Santos De Azevedo.

Pasal ada salah satu media yang memberitakan bahwa  PSIS akan mengontrak Paulo Henrique pada musim depan.

Atas berita ini, Manajemen PSIS Semarang melalui Komisaris, Junianto mengungkapkan bahwa pihaknya tidak pernah mengatakan kepada media terkait sosok Paulo Henrique yang saat ini masih aktif sebagai pemain Persiraja.

Junianto angkat bicara soal ini, untuk menjawab pemberitaan mengenai pernyataan di salah satu media yang mengatakan bahwa dirinya (Junianto) sedang mempersiapkan Paulo Henrique menjadi bagian PSIS di musim depan.

“Pernyataan itu tidak benar, saya tidak pernah mengatakan hal itu kepada media tersebut. Kami di PSIS selalu menghormati semua klub kontestan Liga 1 dan respect, termasuk kepada Persiraja,” ujar Junianto pada Selasa (14/12).

Junianto menambahkan bahwa  PSIS juga pernah dirugikan dengan pemberitaan yang menyudutkan pemain asing PSIS sendiri pada beberapa waktu lalu.

Senin lalu, juga ada berita yang berisi opini pribadi bahwa ada salah satu pemain asing PSIS yang akan dilepas tanpa melakukan konfirmasi ke pihak manajemen PSIS sehingga sangat merugikan tim.

“Sebelumnya kami juga pernah dirugikan oleh media tersebut. Pemain asing kami ditekan bahwa seolah-olah akan dicoret dengan menggunakan asumsi pribadi media tersebut,” sambung Junianto.

Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi juga mengatakan hal senada. Yoyok Sukawi mengatakan bahwa pihaknya selalu respect dan pemberitaan di salah satu media mengenai Paulo Henrique tidak benar.

“Pemberitaan tersebut tidak benar. Media itu merugikan PSIS dengan mengutip sesukanya sendiri,” tutur Yoyok Sukawi.

“Dengan semua klub Liga 1, kami respect dan saling menghormati termasuk dengan saudara-saudara kami Persiraja,” pungkasnya. (aris)

Berita terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini