Curi Perhatian di Piala Menpora 2021, Pria Kelahiran Blora Sabet Pemain Muda Terbaik

Pratama Arhan, Senin (26/4/2021) (foto:agung/sigijateng)

BLORA (Sigi Jateng) – Nama Pratama Arhan Ali Rifai (18) terus meroket seiring aksi-aksinya di lapangan hijau. Belum lama ini sukses mencuri perhatian di piala Menpora 2021. Hingga penghargaan bergengsi Best Young Player atau pemain muda terbaik disabetnya.

Tak hanya itu, pemuda kelahiran Blora tersebut bahkan sebelumnya mampu membuktikan kapasitasnya saat dipercaya Shin Tae-yong di setiap laga uji coba pada saat skuat Garuda Muda menjalani pemusatan latihan di Kroasia.

Bahkan Shin Tae-yong tak ragu untuk melibatkan dirinya kala mengikuti pemusatan latihan Timnas baik senior, U-19, dan U-23.

Dalam piala Menpora 2021, Arhan mampu membawa tim Mahesa Jenar PSIS Semarang melaju ke babak delapan besar dan mampu mencatatkan dua gol serta satu assist, padahal dirinya berposisi sebagai bek sayap kiri.

“Setelah mendapat penghargaan pemain muda terbaik, saya akan lebih kerja keras lagi, lebih konsisten lagi di sepak bola dan tentunya bersyukur. Penghargaan ini saya tujukan untuk keluarga saya, rekan, tim pelatih, official, dan seluruh komponen tim PSIS, oramg-orang yang saya sayangi,” ucap Pratama Arhan seusai menerima penghargaan yang diserahkan Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka di Stadion Manahan, Kota Surakarta seperti dikutip Indosport(dot)com, Minggu (25/04) kemarin. (Agung)

Baca Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here