Bupati Blora Minta Dinkes Segera Menyiapkan Nomor Layanan Untuk Informasi Vaksinasi

Bupati Blora saat meninjau vaksinasi massal. (foto:agung/sigijateng)

BLORA (Sigi Jateng) – Melihat antusiasme masyarakat yang cukup tinggi, Bupati Blora Arief Rohman meminta agar Dinas Kesehatan bersama seluruh jajaran Puskesmas bisa segera menyiapkan nomor layanan atau hotline untuk informasi vaksinasi.

“Animo, antusias masyarakat untuk bisa segera mendapatkan vaksin cukup tinggi. Sedangkan hari ini disediakan 4000 dosis dari Polres. Oleh karena itu kita minta kedepan Dinas Kesehatan bisa menyiapkan nomor khusus untuk layanan vaksinasi ini. Sehingga masyarakat bisa dengan mudah memperoleh informasi tahapan vaksinasinya,” Ujar Bupati saat meninjau vaksinasi Covid-19.

Titik peninjauan vaksinasi yang dikunjungi Bupati Arief berlokasi di Gedung Auditorium Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Blora, di Jl. Raya Blora-Cepu km 5 Jepon.

Disini Bupati dan rombongan melihat langsung proses pemberian vaksin kepada masyarakat umum dan memberikan arahannya agar proses berjalan lancar sehingga tidak menimbulkan kerumunan.

Pihak medis yang terlibat dalam acara vaksinasi di Gedung Auditorium MPP Blora ini merupakan gabungan dari tim Dokkes Polres Blora, Rumkitban DKT Blora, Puskesmas Jepon, dan Puskesmas Puledagel.

“Kami lihat prosesnya sudah diatur baik, lancar. Kita apresiasi, dan semoga kedepan bisa terus kita tingkatkan. Hari ini merupakan vaksinasi massal yang kita sukseskan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 75. Terimakasih Pak Kapolres, Pak Dandim, dan seluruh jajaran yang telah peduli kepada masyarakat Blora,” ucap Bupati Arief.

Sementara itu, Kapolres Blora, AKBP Wiraga Dimas Tama, S.I.K, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75 yang akan jatuh pada 1 Juli 20021.

“Program Presiden dan Kapolri tentang satu juta vaksin sehari kita sukseskan dengan vaksinasi serentak ini, dirangkaikan dalam rangka HUT Bhayangkara. Semoga bermanfaat untuk masyarakat, mengingat saat ini kasus Covid-19 di Blora juga sedang naik,” terangnya. (Agung)

Baca Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here