Baznas Gandeng Horison Nindya Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim

Suasana santunan anak yatim di aula hotel Horison Nindya Semarang. (Dok.)

SEMARANG (Sigi Jateng) – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Semarang menggandeng Hotel Horison Nindya Kota Semarang mengajak berbuka puasa Ramadhan 1442 H dan memberikan santunan kepada anak-anak yatim dan dhuafa di hotel Horison Nindya, Jl.Brigjend Sudiarto 496 Semarang, Sabtu Sore (24/4/2021).

Program tersebut merupakan sinergi dalam mengimplementasikan program semarang peduli Baznas Kota Semarang di bulan ramadhan yang penuh berkah, rahmat dan ampunan ini.

Hadir dalam kesempatan tersebut GM Horison Nindya Vemy Irawati Supomo, Ketua Baznas Kota Semarang H.Arnaz Agung Andrarasmara, Wakil Ketua II Hj. Aminah, Wakil Ketua IV Hj. Afifah dan Manajer Baznas Kota Semarang Muhammad Asyhar serta anak-anak panti asuhan Kyai Ageng Fatah.

Ketua Baznas Kota Semarang, H.Arnaz Agung Andrarasmara mengatakan sinergi dan kolaborasi dengan Hotel Horison Nindya ini sangat penting, mengingat era saat ini harus bersama-sama dalam membantu dan berbagi kepada sesama.

“Apalagi dalam momentum bulan Ramadhan 1442 H yang mana masih dalam masa pandemi covid-19, hal ini tentunya sangat membantu keberadaan mereka dan pahalanya dilipatgandakan Allah SWT,” ujarnya.

“Kita terus mengajak dan mensosialisasikan kepada warga Kota Semarang untuk berzakat melalui Baznas Kota Semarang karena penyalurannya tepat sasaran sampai kepada mustahik yang berhak menerima di Kota Semarang,” tegasnya.

General Manager Horison Nindya Vemy Irawati Supomo mengungkapkan kebahagiaannya bisa bersinergi dan berkolaborasi dengan lembaga pemerintah Baznas Kota Semarang.

“Sehingga kami bisa berbagi melalui CSR nya untuk membantu anak-anak panti asuhan kyai ageng fatah yang kondisinya layak untuk di bantu dan lokasinya berdekatan dengan Hotel kami,” ucapnya.

“Sekali lagi kami sampaikan terima kasih kepada Baznas Kota Semarang dan berharap bisa berkolaborasi pada event yang bebeda untuk dapat membantu program Kota Semarang yang semakin hebat,” jelasnya. (Mushonifin)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini