Bank Jateng Cabang Koordinator Tegal Memberikan Mobil Operasional kepada UPS Tegal

Penyerahan mobil Daihatsu Gran Max dari Bank Jateng Cabang Koordinator Tegal kepada UPS Tegal. ( foto ist)

TEGAL ( sigijateng.id ) – Dukungan perbankan terhadap Universitas Pancasakti (UPS) Tegal telah ditunjukkan nyata oleh Bank Jateng Cabang Koordinator Tegal, yaitu dengan telah menyerahkan 1 (satu) unit mobil Daihatsu Gran Max untuk kegiatan operasional khususnya dalam melakukan kegiatan promosi Penerimaan Mahasiswa Baru.

Penyerahan mobil operasional tersebut dilakukan di Aula Yayasan Pendidikan Pancasakti (YPP) pada Rabu ( 9/6/2021). Mobil langsung diserahterimakan oleh Pemimpin Cabang Koordinator Tegal Bambang Ristianto kepada Ketua YPP Dr. H. Imawan Sugiharto S.H M.H.

“Semoga bantuan mobil operasional ini membuat kegiatan promosi penerimaan mahasiswa baru dapat menjangkau daerah lebih luas lagi dan lebih maksimal lagi promosinya sehingga dapat meningkatkan jumlah mahasiswa baru,” kata Ketua YPP Dr. H. Imawan Sugiharto SH. MH.

Rektor UPS Prof. Dr. Fakhruddin M.Pd mengatakan pemberian bantuan mobil operasional untuk promosi perguruan tingginya dinilai merupakan amanah yang harus ditaati untuk kepentingan lembaga.

“In merupakan bukti dukungan nyata dari pihak perbankan, yakni Bank Jateng, terhadap kemajuan serta perkembangan perguruan tinggi yang dipimpinnya,” katanya.

Pemimpin Bank Jateng Cabang Koordinator Tegal Bambang Ristianto mengungkapkan upaya dalam memberikan sponsorship mobil tersebut tidak terlepas dari dukungan penuh atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik antara Yayasan Pendidikan Pancasakti dengan Bank Jateng Cabang Koordinator Tegal meskipun harus melewati berbagai tahapan administrasi yang harus dipenuhi sehingga baru dapat terlaksana saat ini.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan paparan dan sosialisasi program aplikasi Layanan Laku Pandai – Branchless Banking Service dari Bank Jateng yang semakin melengkapi kemudahan proses kegiatan penerimaan bagi calon Mahasiswa Baru yang hendak mendaftar dan melakukan pembayaran ketika mobil tersebut beroperasional di manapun. (aris)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini