Artotel Semarang Launching Art Exhibition Bersama SURE Pictures

Dzuhur Okki, sedang mempresentasikan karya fotografinya dalam acara Launching Art Exhibition Bersama SURE Pictures di Artotel Semarang. (Dok Artotel)

SEMARANG (Sigi Jateng) – Artotel Gajahmada Semarang mengadakan launching Art Exhibiton bersama dengan salah satu rumah produksi ternama di Kota Semarang yaitu SURE Pictures pada Sabtu (19/11/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa rekan-rekan media Semarang bersama dengan anggota SURE Pictures sendiri.

Karmelita, Marcom Officer ARTOTEL Gajahmada Semarang mengatakan kegiatan Art exhibition ini bertujuan untuk mengisi Art Space yang ada di Artotel Gajahmada Semarang.

“Untuk kali ini, karya seni yang ditampilkan adalah karya seni fotografi,” ujar Karmelita.

Judul dari Art Exhbition ini adalah “Dibalik Mata” yang dimana karya-karya ini merupakan karya hasil fotografer dari SURE Pictures bernama Dzuhur Okki.

Karya “Dibalik Mata” merupakan karya yang menunjukan pekerjaan dibalik layar yang sangat kompleks dengan segala dinamikanya yang tentunya juga harus di apresiasi.

Seperti pada umumnya, para pegiat fotografi lebih sering mencari objek-objek tertentu untuk ditampilkan sehingga moment dibalik layar sebuah kegiatan tidak menjadi fokus yang seksi yang seharusnya bisa olah menjadi karyayang apik.

“Jadi, tujuan utama dari karya “Dibalik Mata” adalah ingin menunjukan kegiatan dibalik layar yang kebanyakan orang-orang belum mengetahuinya. Selain ingin menunjukan kegiatan dibalik layar, karya-karya ini juga dapat dimiliki oleh siapapun,” jelas Karmelita.

Dengan membeli karya-karya ini, secara tidak langsung pembeli ikut berdonasi. Karena hasil penjualan akan diberikan sepenuhnya kepada pihak-pihak yang membutuhkan.

“Kami sangat berterimakasih kepada SURE Picture atas kerjasamanya dalam penempatan karya-karya luar biasa di Art Space Artotel Gajahmada Semarang, semoga dengan adanya Art Space ini bisa menjadi salah satu sarana bagi para pegiat seni fotografi dalam mempertonotnkan karya yang luar biasa,” ungkapnya.

“Karya “Dibalik Mata” oleh Surepicture memperlihatkan sisi dibalik layar sebuah kegiatan produksi dan menjadi sarana juga untuk para tamu yang berkunjung ke Artotel mengenai apa proses dibalik layar yang perlu diapresiasi tinggi,” pungkasnya. (Mushonifin)

Baca Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here