Arief Rohman: Warga Jangan Percaya Terkait Jabatan dan Proyek Yang Mengatasnamakan Saya

Calon Bupati dan wakil Bupati Blora terpilih Arief Rohman dan Tri Yuli Setyiowati, Kamis (22/1/2021) (foto:agung/sigijateng)

BLORA (SigiJateng) – Wakil Bupati Blora Arief Rohman yang juga merupakan Calon Bupati terpilih di Pilkada Blora tahun 2020, mengajak masyarakat Blora jangan mudah percaya apabila mendapat informasi yang mengatasnamakan dirinya terkait janji jabatan, proyek maupun yang lain.

Hal ini disampaikan Arief Rohman saat menghadiri acara penetapan dirinya sebagai pasangan calon pemenang Bupati dan Wakil Bupati Blora Pilkada tahun 2020 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Blora, Kamis (21/1/2021) kemarin.

Di masa transisi ini, menurut Arif Rohman bersama Wakilnya, Tri Yuli Setyowati, bahwasanya mungkin ada pihak-pihak yang mengaku mengatasnamakannya, baik itu terkait jabatan atau proyek atau apapun supaya tidak didengarkan.

“Dimasa transisi ini saya dengan Mbak Etik menyampaikan bahwasanya ada pihak-pihak mengaku mengatasnamakan kami, baik itu terkait jabatan, proyek, atau apa-apa tolong jangan didengar kita tidak ada itu,” Ujar Arief.

Arief Rohman menyampaikan, program awal kepemimpinannya nanti terkait reformasi birokrasi melakukan asesmen seluruh eselon II dan eselon II.

“Kita pengen tau bagaimana hasil asesmen nanti dalam rangka untuk menentukan pengisian SOTK yang ada. Kita pengen menempatkan seseorang ini dengan basis yang ada,”Jelasnya.

Tak hanya itu, terkait pengisian perangkat yang saat ini sedang dilaksanakan oleh beberapa desa yang ada di Kabupaten Blora, dirinya menegaskan, apabila ada yang mengatasnamakan dirinya warga dihimbau jangan percaya, karena itu tidak benar.

“Tolong dimasa transisi ini kita saling menjaga, agar pelaksanaan ini tetap kondusif,” (Agung)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini