Arief Muhammad, Pencetus Ikoy-ikoyan dalam Berbagi Rezeki, Janjikan Hadiah untuk Greysia-Apriyani

Greysia dan Apriyani ( foto instagram)

SIGIJATENG – Influencer Tanah Air, Arief Muhammad kini sedang ramai dibicarakan, karena memiliki cara baru dalam berbagi, yang disebut Ikoy-Ikoyan.

Tren berbagi tersebut berawal dari Arief Muhammad yang secara acak membagikan rezeki berupa makanan dan pakaian dari brandnya sendiri hingga uang tunai kepada para followersnya.

Arief Muhammad membagikannya dengan cara membalas DM (Direct Messenger) dari followersnya.

Setelah itu Arief Muhammad akan menandai asisten pribadinya yang bernama Mrizqi Fadhillah atau biasa disapa Ikoy di Insta Story miliknya.

Kemudian sang asisten pribadi, Ikoy akan mengirimkan makanan atau uang kepada followers Arief Muhammad yang beruntung.

Tren berbagi Arief Muhammad itu pun dinanti-nanti oleh para followersnya setiap hari. Followers yang dipilih adalah pilihan acak dari Arief Muhammad.

Bahkan yang beruntung akan mendapat handphone gratis dari toko HP milik Arief Muhammad sendiri.

Hari ini, Sabtu (31/7/2021) ada salah satu followers yang memberi kode kepada Arief Muhammad agar mengirimkannya makanan hangat dari brand milik Arief Muhammad.

Menariknya, Arief Muhammad mengatakan sedang tidak dalam mood untuk memberikan makanan, tapi akan memberikannya uang saja.

Begitulah tren berbagi Arief Muhammad yang sedang menarik perhatian warganet. Banyak cara untuk berbagi, semoga bermanfaat.

Pada hari yang sama, Arief juga menjanjikan hadiah kepada atlet badminton, yakni pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Arief Muhammad melakukan iko-ikoyan, memberikakan rezeki kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, adalah sebagai bentuk penghargaan dan bangganya atas pretasi yang diraih. Bagi Arief Muhammad, Greysia Polii dan Apriyani adalah pahlawan.

Apa yang diraih Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di ajang Olimpiade 2020 yang tembus babak final adalah sangat luar biasa. Karena tercatat sebagai pasangan ganda putri pertama Indonesia yang bisa lolos final untuk memperebutkan medali emas Olimpiade.

Ikoy-ikoyan Arief Muhammad yang disediakan kepada Greysia dan Apriyani adalah masing-masing akan diberi 1 cabang restoran Baso Aci Akang (@basoaciakang).

Keinginan Arief Muhammad berbagi rezeki, memberikan hadiah kepada Greysia Polii dan Apriyani Rayahu  diumumkan di akun Instagram pribadinya @ariefmuhammad, hari ini, Sabtu (31/7/2021).

 “Bangga banget sama @greyspolii dan @r.apriyanig, ganda putri PERTAMA dari Indonesia yang bisa tembus ke Olympic final,” tulis Arie Muhammad dinstagram @ariefmuhammad.

“Sebagai apresiasi untuk prestasi ini, dan sebagai penambah semangat juga untuk keduanya, gue berjanji akan memberikan 2 cabang @basoaciakang untuk mereka, masing-masing 1 cabang baru, jika nanti bisa menang di pertandingan final,” tulisnya lagi.

“Sekiranya inilah bentuk support gue dan team @basoaciakang, agar @r.apriyanig dan @greyspolii bisa tambah semangat di pertandingan berikutnya. Tapi, apapun hasilnya nanti, menang atau kalah, kalian berdua tetap pahlawan bagi Indonesia. Kami tetap bangga punya atlet seperti kalian,” kata Arief Muhammad.

Status Arief Hidayat itu dibikin Sabtu 31 Juli 2021 sekitar pukul 15.00.

Seperti diketahui bersama, Greysia Polii dan Apriyani akan turun lapangan di babak final Senin 2 Juli 2021. Greysia Polii/Apriyani Rahayu melaju ke final badminton Olimpiade Tokyo 2020 setelah mengalahkan pasangan Korea Selatan, Lee So-hee/Shin Seung-chan pada pertandingan semifinal cabang olahraga (cabor) bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020, Sabtu, 31 Juli 2021 pagi WIB.

Dalam laga tadi pagi, Greysia/Apriyani menang dua gim langsung dengan skor 21-19 dan 21-17.  (asz)

Berita Terbaru:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here