Alumni MA Al-Asror Patemon Gunungpati Galar Reuni Jalin Silaturahmi dan Kebersamaan

Suasana reuni alumni MA Al-Asror Gunungpati Kota Semarang di Pemancingan Rumah Bambu Kabupaten Semarang. (Dok. Istimewa)

SEMARANG (Sigi Jateng) – Kegiatan yang menjadi tolak ukur di mana sebuah memori kenangan sewaktu masih duduk di bangku sekolah, kini menjadi erat dengan acara reuni.

Hal itu diungkapkan seorang alumni MA Al-Asror Gunungpati, Aji Irawan saat perayaan reuni di Pemancingan Rumah Bambu Kabupaten Semarang, Minggu (5/11/2021) yang akan dirangkaikan dengan berbagai acara diantaranya pembagian doorprize.

“Pertemuan silaturahmi dan kebersamaan ini membuktikan kepedulian dan semangat para penggagas untuk menjalin persaudaraan serta menyatukan kembali teman-teman alumni MA Al-Asror Kota Kota Semarang yang sudah bertahun-tahun lama tidak berjumpa, terutama teman-teman sudah puluhan tahun berada di luar daerah dan luar negeri,” ujar Aji yang saat ini menjadi pelatih sepakbola putri, Ratanika Semarang.

Disela-sela acara yang sangat mengharukan ini, salah seorang alumni MA Al asror angkatan 2007, Sumaryanto S.pd mengatakan merasa tergugah dengan itikad baik berbagi kepada teman–temannya. Sehingga sebelum kegiatan terlaksana, dirinya ingin sekali berbagi kealmamater yang telah membesarkannya.

“Sungguh aneh tapi nyata dengan si dia, Masa-masa paling indah, masa-masa di sekolah,” ujarnya berkelakar dengan lirik sebuah lagu terkenal saat menyampaikan kesan dan pesannya.

Sumaryanto S.pd yang juga Ketua Panitia Reuni, menyampaikan dalam jumpa pers ke awak media rasa terima kasihnya.

“Atas nama jajaran kepanitian reuni alumni MA Al – Asror mengucapkan banyak terima kasih sebesar–besarnya atas bantuan yang telah diberikan untuk kegiatan reuni ini, apa yang telah di sumbangkan berupa materi, pemikiran, serta moril oleh teman-teman dalam acara reuni ini semoga Tuhan Allah membalas semua kebaikan yang telah diberikan dalam acara kegiatan ini,” kata Sumaryanto .

Kepala Sekolah MA Al Asror Kota, Dr. Slamet Hidayat M.pd ,i, menyambut baik akan pelaksanaan Temu Kangen ini.

“Kami sangat mendukung sepenuhnya acara reuni Madrasah Aliyah Al Asror Kota Semarang, sebagai bentuk solidaritas antar alumni, sehingga dengan begitu tali silaturahmi tetap terjaga,” kata Slamed Hidayat

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada panitia reuni, karena bisa menggelar kegiatan sebagai bentuk motivasi pendidikan di Madrasah Aliyah (MA) Al Asror. (Mushonifin)

Baca Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here