Ahmadi Sebut Anggota Partai Gelora di Jateng Capai 35.000 Orang

Ketua DPW Gelora Jawa Tengah, Ahmadi. (Dok. Humas Gelora)

SEMARANG (Sigi Jateng) – Ketua DPW Gelora Jawa Tengah Ahmadi menyampaikan saat ini di Jawa Tengah sudah terdaftar 35 ribu anggota untuk partai yang baru dua tahun berdiri tersebut.

Pesatnya jumlah anggota tersebut tak lepas dari target jangka pendek partai yang dipimpin oleh Anis Matta dan diinisiasi oleh Fahri Hamzah tersebut di Pemilu 2024 mendatang.

“Jumlah anggota yang ada di Jawa Tengah saat ini menjadi modal yang sangat baik untuk menatap 2024, mengingat masih ada waktu paling tidak 2 tahun lagi,” ujar Ahmadi pada Senin (29/11/2021).

Ahmadi mengklaim bahwa partainya ini telah diterima oleh Masyarakat. Hal itu dibuktikan dengan kesuksesannya menggelar penanaman 10 juta pohon di Bukit Pentulu Banjarnegara pada hari Minggu kemarin (28/11/2021) bersama para santri dan masyarakat sekitar.

Cepatnya pertumbuhan kader Partai Gelora di Jawa Tengah, menurut Ahmadi, tidak lepas dari strategi menggunakan platform digital yang mempermudah anggota untuk mendaftar sebagai anggota.

“Tentu saja ini sangat menggembirakan, karena ternyata Partai Gelora diterima oleh masyarakat, kami akan terus melakukan rekrutmen secara luas, karena memang Gelora adalah partai terbuka,” jelas mantan Sekretaris DPW PKS Jawa Tengah tersebut.

Ahmadi menambahkan, hanya dengan download aplikasi di Android Partai Gelora Indonesia, kemudian mendaftar dengan KTP, setelah dilakukan verifikasi maka langsung otomatis menjadi anggota Partai Gelora.

“Jadi kami mempermudah masyarakat yang bergabung ke Partai Gelora, bahkan hanya berbekal smartphone dan KTP, sudah bisa menjadi anggota, dengan platform digital ini, Partai Gelora bisa dengan mudah tersebar,” terang Ahmadi.

Ahmadi menambahkan, Untuk menjalin interaksi dengan anggota, setelah menjadi anggota, kader Partai Gelora juga bisa mengikuti kegiatan-kegiatan partai meskipun hanya melalui online. Acara pelatihan, diskusi, bahkan acara olahraga.

“Kami sudah menyiapkan infrastruktur untuk memungkinkan berinteraksi dengan anggota juga hanya bermodal smartphone, kegiatan pelatihan, diskusi, bahkan kegiatan olah raga juga bisa dilakukan dengan virtual,” tukasnya.

Partai Gelora adalah salah satu partai baru yang lahir jelang pemilu 2024 dibawah Pimpinan Anis Matta dan Fahri Hamzah. Secara Nasional Partai Gelora telah memiliki anggota lebih dari 500 ribu anggota. (Mushonifin)

Baca Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here