16 Rangkaian Kata-kata Harapan Atau Wish untuk Hari Guru Nasional 2021, Bisa Dijadikan Caption di WhatsApp, Instagram dan Facebook

Ilustrasi

SIGIJATENG.ID –  Berikut ini adalah 16 kalimat (rangkaian kata-kata) harapan / Wish dan doa untuk Hari Guru Nasional 2021, cocok dijadikan Caption di WhatsApp, Instagram dan Facebook.

Momen penting Hari Guru Nasional yang diperingati hari ini, Kamis 25 November 2021 adalah bentuk momen apresiasi tertinggi untuk seluruh guru dipenjuru negeri ini.

Banyak cara yang bisa digunakan untuk memperingati Hari Guru Nasional, seperti membuat kata-kata harapan/wish Hari Guru Nasional 2021.

Suatu rangkai kata khusus yang ditujukan untuk guru yang telah hadir dan memberikan dedikasi tertinggi mencerdaskan kehidupan.

Berikut ini adalah kumpulan kata-kata wish Hari Guru Nasional yang dikutip dari berbagai sumber.

1. Terimakasih guru, hadirmu, perjuanganmu, dan keberadaanmu menjadi cahaya bagi ketidaktahuan yang ada padaku. Kau mengajari tanpa mengharapkan balas budi. Selamat Hari Guru 2021.

2. Guru, engkau juga bapak dan Ibu kedua bagi kami, menjadi orang tua tatkala kami nakal, menjadi sahabat tatkala kami kebingungan, menjadi pelita tatkala kami kegelapan. Selamat Hari Guru Nasional Indonesia – 25 November 2021

3. Orang hebat bisa menghasilkan beberapa karya bermutu, Tapi guru yang bermutu dapat menghasilkan ribuan orang-orang hebat. Selamat Hari Guru Nasional, 25 November 2021

4. Membangun Pendidikan Karakter Melalui Keteladanan Guru, Selamat Hari Guru Nasional, 25 November 2021. Semoga sehat selalu.

5. Hanya ingin memberi tahu bahwa Anda adalah yang terbaik dan cara Anda mengajar luar biasa. Selamat Hari Guru Nasional 2021.

6. Guru yang baik itu bagaikan lilin, ia menghabiskan dirinya untuk menerangi jalan bagi orang lain. Selamat Hari Guru Nasional 2021

7. Selamat Hari Guru Nasional 2021 untuk seluruh Bapak Ibu guru di negeri ini. Kami hormat, kami cinta, dan kami anak muridmu bangga kepada kalian!

Baca Juga: Kumpulan LINK Twibbon Hari Guru Nasional 2021, Cocok Untuk Status di WhatsApp, Instagram, dan Facebook

8. Wahai guru tanpa lelah engkau membimbing anak murid. Terima kasih atas jasamu yang tak terhingga selamat Hari Guru Nasional 2021.

9. Orang tua memberikan kami hidup, dan engkau mengajari kami cara menjalaninya. Jasamu akan selalu kekal abadi.

10. Tidak ada orang hebat karena usaha sendiri. Namun berkat bimbinganmu banyak orang hebat tercipta di negeri ini.

11. Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2021. Bimbinganmu, jasamu, dan sabarmu saat mengajari putra putri bangsa takkan terlupakan.

12. Hidup tak akan berguna tanpa tahu bentuk huruf, angka, dan ilmu. Selamat Hari Guru Nasional 2021

13. Guruku, engkau telah menjadi inspirasi bagi kami anak muridmu untuk berani melangkah menuju masa depan yang cerah. Selamat Hari Guru Nasional 2021.

14. Selamat Hari Guru Nasional 2021 untuk guru yang mulia. Jasa kalian akan selalu kami kenang, tetaplah menjadi pelita untuk anak bangsa.

15. Anda memiliki cinta murni untuk mengajar dan saya memiliki seluruh cinta untuk belajar. Selamat Hari Guru Nasional 2021.

16. Anda menerima tantangan untuk mengajar saya dan saya menerima tantangan untuk belajar. Selamat Hari Guru Nasional 2021.

Demikian 16 kata-kata Wish untuk Hari Guru Nasional 2021, cocok dijadikan Caption di WhatsApp, Instagram dan Facebook. (asz)

Berita Lainnya:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini