11 Atlet Asal Kendal Siap Berlaga di PON XX Papua, Berikan yang Terbaik untuk Jateng

Ketua KONI Kendal, Subur Isnadi saat memberikan semangat para atlet asal Kendal disela memantau perkembangan atlet di pemusatan latihan di Salatiga, kemarin.

Kendal (Sigi Jateng) – Sebanyak 11 atlet asal Kabupaten Kendal yang lolos di pelatihan daerah (pelatda) siap memberikan yang terbaik untuk Jawa Tengah pada event PON XX Papua yang akan di helat pada Oktober mendatang.

Ke-11 atlet tersebut terdiri dari sejumlah cabor diantaranya tiga atlet hoki indoor, tiga atlet bola tangan, dua atlet anggar, satu atlet bola voli indoor, satu atlet lompat jangkit dan satu atlet tarung derajat.

Selain memberikan yang terbaik untuk Jawa Tengah, ke-11 atlet asal Kendal juga akan mengharumkan daerahnya di ajang perhelatan event PON XX Papua nanti.

“Kami terus memberikan doa dan semangat untuk para atlet dengan harapan bisa mendulang prestasi medali emas. Sehingga bisa membawa nama daerah dan mengharumkan Kabupaten Kendal,” ujar Ketua KONI Kendal, Subur Isnadi disela memonitor perkembangan atlet di pemusatan latihan di Salatiga, Senin (13/9/2021).

Subur mengungkapkan, pihaknya merasa bangga Kendal memiliki atlet yang memiliki jiwa semangat dalam menghadapi laga PON XX Papua. Seperti Saeful Rohman Muzaki dan Angga yang merupakan atlet anggar Kendal.

“Hal itu bisa terlihat intensitas mereka yang tidak kendor saat melakukan latihan. Muzaki dan Angga ini kebanggaan kita. Harapannya mereka mampu membawa prestasi yang gemilang sepulang dari PON XX Papua nanti,” tegasnya.

Salah satu atlet anggar, Saeful Rohman Muzaki mengaku siap memberikan yang terbaik untuk jawa tengah khususnya Kabupaten Kendal dalam laga PON XX Papua. “Pokoknya kami akan berikan yang terbaik untuk Jawa Tengah khususnya Kendal. Semoga bisa membawa pulang medali emas,” ucapnya. (Dye)

Baca Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here