1.000 Paket Bantuan dari Presiden Jokowi Disalurkan untuk Warga Terdampak Covid-19 di Magelang

Kapolres Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun saat menyalurkan bantuan paket sembako dari Presiden Joko Widodo kepada masyarakat terdampak Covid-19, Jumat (24/9/2021). Foto: Istimewa

Magelang (Sigi Jateng) –  Polres Magelang menyalurkan bantuan 1.000 paket kebutuhan pokok dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepada masyarakat terdampak Covid-19. Bantuan secara simbolis disalurkan melalui Polres dan Polsek jajaran.

Kapolres Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun mengatakan, 1.000 paket bantuan dari Presiden tiba pada Kamis (23/9/2021) kemarin. 

“Hari ini bantuan dari Bapak Presiden langsung kami salurkan kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Sebanyak 500 paket disalurkan melalui Polres, kemudian 500 paket kita salurkan melalui Polsek jajaran,” kata Mochammad Sajarod Zakun, Jumat (24/9/2021).

Dikatakannya, bantuan paket sembako dari Presiden Jokowi terdiri dari beberapa bahan kebutuhan pokok. Sebab saat ini, bahan kebutuhan pokok sangat dibutuhkan oleh masyarakat, terutama yang terdampak pandemi Covid-19.

“Seperti yang kita lihat tadi, isi dari paket sembako diantaranya beras, minyak, gula, teh dan roti,” katanya.

Bantuan yang disalurkan harus tepat sasaran, yaitu masyarakat yang sangat membutuhkan. Dirinya meminta kepada para Kapolsek agar dalam penyalurannya benar-benar tepat sasaran.  “Apabila dalam penyaluran nanti masih ada kekurangan, maka segera komunikasikan dengan Polres,” ucapnya.  (Dye)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini