Zulkifli Hasan Minta Para Kader PAN Bekerja Menangkan Gibran

Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, saat di wawancara awak media di Lor In Hotel Solo, Kamis (26/11/2020) Malam.

SOLO (Sigi Jateng) – Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) meminta para kader untuk bekerja keras memenangkan kandidat yang diusung dan didukung oleh partai berlambang matahari terbit tersebut. Penyataan tersebut disampaikan Zulhas di acara silaturahmi bersama pengurus PAN se-Jawa Tengah, di Lorin Solo Hotel, Kamis (26/11/2020) malam.

“Jadi hari ini saya kumpul di sini dengan teman-teman khususnya dari Solo, umumnya Jawa Tengah. Kumpul, meminta mereka di sisa akhir pilkada ini, untuk bekerja keras, sungguh-sungguh, mati-matian, habis-habisan, diminta atau tidak diminta, untuk memenangkan pilihan kita. Tentunya di Solo ya Gibran. Begitu juga daerah daerah lain,” terang Zulkifli.

“Tunjukkan bahwa kita mempunyai komitmen yang kuat untuk memenangkan kandidat yang kita usung,” ujarnya.

Dirinya meyakini bahwa Gibran Rakabuming Raka, merupakan putra terbaik untuk memimpin kota Solo. Menurutnya, Gibran akan memperoleh suara lebih dari 75 persen seperti yang disampaikan saat berkunjung ke rumahnya dulu.

“Waktu mas Gibran ke rumah saya, saya kira sudah saya sampaikan 75 persen lebih. Tapi kalau perkembangannya sekarang saya kira di atas itu,” katanya.

Mantan Ketua MPR itu menyampaikan, kedatangan Gibran ke rumahnya saat itu masih jauh dari tahapan Pilkada. Namun melihat perkembangan saat ini ia yakin perolehan suara Gibran akan jauh lebih di atas 75 persen. Zulhas meminta para kadernya di Solo untuk fokus pada pemenangan peran terlebih dahulu. (Raditya Hermansyah)

Berita Terkini:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini