Wisata Heritage Trainz Loco Tour Cepu, Pengunjung Wajib Patuhi Protokol Kesehatan

Lokasi wisata Loco Tour Blora, Rabu (18/11/2020) (foto:agung/sigijateng)

BLORA (SigiJateng) – Pengelola Wisata Heritage Trainz Loco Tour Cepu, yang berada di Kabupaten Blora Jawa Tengah menerapkan protokol kesehatan ketat bagi pengunjung selama musim pandemi ini. Pengelola selalu mengajak pengunjung untuk disiplin protokol kesehatan.

Dodik Widiya Buwana, selaku Junior Manager Bisnis KPH Cepu, mengajak pengunjung untuk disiplin 3M yakni wajib menghindari kerumunan massa dengan menjaga jarak, wajib memakai masker, selalu rajin mencuci tangan dengan sabun.

“Sesuai arahan pemerintah saya sudah mewajibkan semua pengunjung dengan disiplin 3M, dan memasang bener-bener himbauan dan menyiapkan tempat cuci tangan di beberapa lokasi,” ucap Dodik, Rabu (18/11/2020)

Ia berharap dengan disiplin 3M, pengunjungan tempat Wisata Heritage Trainz Loco Tour Cepu dan warga di Kabupaten Blora, Jawa Tengah terhindar dari virus Corona dan agar Corona cepat menyingkir.

“Saya berharap, pengunjung dan warga di Kabupaten Blora terhindar dan bebas dari penyakit yang sampai saat ini, masih mewabah di Indonesia,” pungkasnya.

Sementara itu salah satu pengunjung Priyo mengaku senang dengan diperlakukannya protokol kesehatan secara ketat di Heritage Trainz Loco Tour Cepu tersebut.

“Kami bersama keluarga merasa nyaman dengan protokol kesehatan yang dilakukan oleh pengelola tempat wisata ini, dengan begini semoga kita semua bisa terhindar dari wabah virus corona.

Berdasarkan data jumlah pasien COVID-19 di Kabupaten Blora hingga, Selasa (17/11/2020) tercatat 928 orang Positip corona, dan di antaranya 724 orang dinyatakan sembuh, 25 orang dirawat di rumah sakit, 132 orang menjalani isolasi mandiri serta 47 orang dilaporkan meninggal.(Agung)

Catatan Redaksi: Bersama lawan virus corona. Sigijateng.id, mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, lakukan 3M (Wajib Memakai Masker, Wajib Mencuci Tangan, Wajib Menjaga Jarak Hindari Kerumunan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here