Terungkap, Ternyata Ini Identitas Korban Mayat Wanita Terbakar di Dalam Mobil

Tim Forensik tengah memeriksa kondisi mobil yang terbakar. Foto : detikcom

Sukoharjo (Sigi Jateng) – Pihak kepolisian telah mengantongi identitas sesosok mayat wanita terbakar yang ditemukan di dalam mobil. Mayat wanita ini terbakar di dalam mobil yang terparkir di halaman sebuah toko material bangunan di Sukoharjo.

“Lia, ini seorang wiraswasta dari Wonogiri. Informasinya sekarang tinggal di Pasar Kliwon Surakarta,” kata Kasat Reskrim Polres Sukoharjo AKP Muhammad Alfan kepada wartawan di lokasi kejadian Dukuh Cendono Baru RT 4/7 Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo, Rabu (21/10/2020).

Terpisah melalui pesan singkat, seperti dikutip detikcom meminta konfirmasi atas info yang beredar terkait nama lengkap korban yakni Yulia (42) beralamat di Baluwarti, Pasar Kliwon, Solo. “Iya betul,” ujarnya membenarkan informasi tersebut.

Saat ini jenazah Lia telah diautopsi di RS Moewardi Solo. Kasatreskrim AKP Alfan mengatakan polisi masih terus menyelidiki penyebab kematian korban.

“Kita masih mendalami penyebab kematian korban,” lanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, penemuan mayat ini berawal dari salah seorang warga yang melihat kepulan asap dari satu unit mobil bernopol AD 1526 EA di halaman toko material bangunan, Selasa (20/10) sekitar pukul 22.00 WIB.

Warga tersebut kemudian mengetuk pintu rumah warga yang ada di samping lokasi kejadian. “Ternyata bukan mobil pemilik rumah,” lanjutnya.

Lalu warga bersama-sama memadamkan api dengan air yang dialirkan melalui selang. Hingga akhirnya petugas Damkar datang dan memadamkan api. “Begitu api telah padam terlihat ada orang di dalam bagian belakang mobil,” lanjutnya. (Dtc/dye)

Catatan Redaksi: Bersama lawan virus corona. Sigijateng.id, mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, lakukan 3M (Wajib Memakai Masker, Wajib Mencuci Tangan, Wajib Menjaga Jarak Hindari Kerumunan).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini