Tersangka Pembacokan di Mijen Tertangkap di Ungaran

Resmob Polrestabes Semarang bersama Resmob polsek Mijen berhasil menangkap pelaku pembacokan di Desa Kalisidi Kecamatan Ungaran Barat pada pukul 02.00 WIB dinihari Rabu (1/7/2020). (Humas Polsek Mijen)

SEMARANG (SigiJateng) – Resmob Polrestabes Semarang bersama Resmob Polsek Mijen berhasil menangkap tersangka penganiyaan, Agung Wasis Pamuji Alias Koreng (23) warga Dukuh Kaligetas RT. 04 / RW 04 Jatibarang Kecamatan Mijen Kota Semarang. Koreng dibekuk  di Desa Kalisidi Kecamatan Ungaran Barat pada pukul 02.00 WIB dinihari Rabu (1/7/2020).

Agung Wasis adalah terduga pelaku penganiyaan terhadap Pudjiono warga Taman Srinindito Kelurahan Ngemplak Simongan Semarang Barat. 

“Penganiyaaan yang dilakukannya adalah pembacokan menggunakan clurit yang dilakukan di rumah tersangka,” ujar AKP. Adhy Pratikno, SH selaku Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Mijen Kota Semarang.

Penangkapan ini terhitung cepat karena pelaku baru melakukan aksinya pada hari Selasa (30/6/2020) pukul 15.00 WIB dan berhasil ditangkap pada malam harinya.

Menurut keterangan Adhy Pratikno, tersangka sendiri dengan sengaja menghujamkan celuritnya keperut korban.

“Tersangka melakukan aksinya pada Selasa pukul 15.00 WIB di pekarangan rumahnya dengan menggunakan clurit yang diarahkan ke perut korban,” jelas Adhy. 

Adhy mengatakan korban sudah dalam penanganan tim medis dan di rawat di RS. Karyadi.

“Saat ini korban sedang dirawat di RS Karyadi,” pungkasnya. (Mushonifin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here