Tawarkan Pengalaman Baru, Artotel Hadirkan Sarapan di Rooftop

Sunrise Overtop, sensasi pengalaman berbeda dengan sarapan di rooftop hotel mulai pukul 05.00-10.00 setiap Sabtu dan Minggu di Artotel Gajahmada-Semarang. (Mushonifin)

SEMARANG (Sigi Jateng) – Sarapan adalah kegiatan wajib bagi sebagian besar orang. Dengan sarapan, manusia akan memiliki tenaga lebih untuk mengawali hari dan beraktivitas sepanjang hari.

Karena sarapan sudah menjadi rutinitas wajib dari sebagian besar orang inilah, maka Artotel Gajahmada Semarang kembali memberikan pengalaman baru bagi masyarakat yang ingin menikmati sarapan dengan sensasi yang baru dan berbeda.

Lia Retno Sumiar Hardini selaku General Manager Artotel Gajahmada Semarang menyebutkan, Sunrise Overtop adalah pengalaman baru yang ditawarkan Artotel Gajahmada Semarang untuk menikmati sarapan pagi. Berlokasi di 11/12 Rooftop Bar, Sunrise Overtop hadir mulai pukul 05.00 – 10.00 setiap hari Sabtu dan Minggu.

“Tamu akan disuguhkan dengan pemandangan kota Semarang secara penuh 360 derajat dari rooftop hotel,” pada Rabu (21/10/2020).

Pengalaman menyenangkan ini disediakan gratis bagi tamu hotel yang sudah memesan kamar dengan paket sarapan serta bagi tamu umum dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp 100.000 sudah termasuk dengan pajak pelayanan.

Lia menyebutkan dirinya memang menawarkan sesuatu yang baru dan unik bagi masyarakat.

“Kami melihat bahwa dulu masyarakat kita senang dengan aktivitas outdoor pada saat weekend, maka dari itu, dengan adanya Sunrise Overtop, kami bisa sedikit mengobati kerinduan masyarakat akan hal tersebut,” ujarnya.

Baca Berita Lainnya

Selain dapat menikmati sarapan, tamu dapat melihat langsung pemandangan kota Semarang secara luas dan penuh, serta dapat menikmati segarnya udara akhir pekan di pagi hari. (Mushonifin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini