Soul Café Banyumanik Sedia Nasi Orak-arik Pedo dan Ayam Sambal Matah, Tempatnya Nyaman Loh

Soul Café di Jalan Durian Selatan II/31A, Banyumanik Semarang

SEMARANG (SigiJateng) — Wabah corona yang tidak segera mereda menggerakan hati pemilik Soul Cafe di Jalan Durian Selatan II/31A, Banyumanik Semarang untuk berbagi. Mengusung progam ‘Soul Café Peduli Corona’,  Ratih Pratiwi, owner Soul Café  sengaja mempersiapkan sebanyak 250 nasi kotak untuk dikirim ke sejumlah rumah sakit  rujukan corona di Kota Semarang. Ratusan nasi kotak ini dikirim secara bertahap dalam lima hari berturut mulai Rabu (1/4/2020) ini.

“Sementara ini kita merencanakan 250 kotak dulu. Hari ini kita kirim ke RSUP dr Kariadi Semarang. Besuk ke rumah sakit rujukan corona lainnya di Kota Semarang,” kata Tania Devi Pengelola Soul Café, Rabu (1/4/2020).

Pengelola Soul Café Tania Devi saat mengantar nasi kotak ke RSUP dr Kariaidi Semarang, Rabu (1/4/2020) dalam program Soul Cafe Peduli Corona.

Menu nasi yang dikirim ke rumah sakit rujukan corona juga menu makan yang tersedia di Soul Café. Ada belasan jenis menu makanan dan minuman di Soul Café. Adapun menu andalan Soul Café yakni Nasi orak-arik pedo, Nasi ayam sambal matah dan Nasi pindang lombok ijo.  

“Mudan-mudahan kasus virus corona segera berlalu. Jumlah pasien baik ODP, PDP atau yang positif tidak bertambah dan yang masih sakit segera sembuh,” kata Tania.

Soul Café baru berdiri 19 Maret 2020 lalu. Mengusung slogan ‘Menu Angkringan Naik Kelas’, Soul Café hadir ingin memenuhi kebutuhan perut warga Kota Semarang bagian atas khususnya. Tersedia belasan menu makanan dan minuman, dengan harga yang relative sangat terjangkau, mulai Rp 10 ribu hingga Rp 25 ribu.  Soul Café juga menyediakan jasa pengantaran, dan bisa dipesan melalui online go food dan grab food.  Anda tinggal telepon, pesanan akan diantar sampai rumah.

“Karena ini masih musim wabah corona, sementara jam buka mulai pukul 14.00 sampai 21.00,” katanya.

Jika Anda ingin makan sesekali makan di luar rumah, Soul Café sangat tepat menjadi pilihan alternative Anda. Anda bisa datang bersama sahabat-sahabat, teman kampus, bahkan bersama keluarga besar Anda. Soul Café menyediakan tempat yang luas, bersih, nyaman dan representative. Tersedia VIP room dan juga no smooking room. Dan pastinya juga free wifi jadi anda bisa internetan sepuasnya.  Untuk tempat parkir juga luas.

Data Singkat

Nama : Soul Café

Alamat : di Jalan Durian Selatan II/31A, Banyumanik Semarang

Jam Buka : 14.00 – 21.00 sementara

Menu Andalan : Nasi orak-arik pedo, Nasi ayam sambal matah dan Nasi pindang lombok ijo.

(Aris Syaefudin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini