Soal Kabar Mahar Rp 2,5 Miliar di Pilkada Demak, Begini Penjelasan Ketau DPC PDIP

DEMAK (SigiJateng)- Ketua DPC PDIP Kabupaten Demak Fahrudin Bisri Slamet mengingatkan kepada kader dan simpatisan PDIP untuk fokus pada 9 Desember untuk kemenangan Eistinah dan Ali Makhsun.

“Tanggal 9 Desember kita punya tugas berat, karena kita harus memenangkan hasil rekom dari DPP yang diberikan kepada pasangan Eistianah dan Ali Makhsun. Ini merupakan komitmen bersama untuk dijaga yakni dengan memenangkan pilkada 2020,” kata Fahrudin Bisri Slamet saat menerima bantuan ambulan gratis dari anggota DPR RI Fraksi PDIP Gilang Dhielafararez kemarin.

Menurut Slamet kemenangan dalam pileg ini jangan membuat kita sombong, tapi lebih waspada dan lebih berjuang bagaimana kemenangan ini tidak hanya numpang lewat tapi bisa berlangsung seterusnya. Menurutnya ini merupakan semua unsur partai mulai dari ranting hingga PAC.

“Jangan saling menonjolkan diri, tapi bekerjalah sebagai tim yang solid, bekerja dalam satu pagar satu kandang jangan sampai ada yg lompat pagar. Kita sebagai kader harus junjung diri martabat partai. Kita bergerak bersama, mulai dari fraksi di DPRD, DPRD propinsi hingga DPR RI. Semoga 9 desember kita punya 3 pilar eksekutif legislatif dan struktural,” imbuh Slamet kemudian.

Saat ini banyak sekali fitnah yang ditujukan pada PDIP namun diharapkan semua kader jangan saling membicarakan keburukan partai.
Mengenai mahar sebesar 2,5 miliar untuk rekom itu adalah fitnah. Menurutnya di tubuh PDIP tidak ada mahar. Untuk itu semua pengurus diharapkan bisa bersatu menangkan Eisti Alim.

“Mari kita maksimalkan potensi yang ada untuk memenangkan pilkada. kita bergerak serentak dalam satu komando dengan satu tujuan memenangkan pilkada, Namun saya harap seluruh kader agar menjaga protokol kesehatan,” terangnya.

“Satu lagi bagi para kader yang mendapatkan amanah menyalurkan bantuan agar tidak memotong bantuan yang ketahuan akan dipecat dari pengurus. Kita menjadi struktur PDIP untuk membantu masyarakat dan kita bisa hadir jika masyarakat membutuhkan bantuan,” tegasnya.

Sementara itu Gilang Dhielafararez anggota DPR RI Fraksi PDIP mengatakan semua kader wajib menangkan Eistianah – Alim. Karena ini adalah hubungan yang baik, bahwa PDIP memberikan kontribusi yang baik bagi masyarakat. Dengan adanya ambulan ini diharapkan bisa membantu beban (rr)

Baca Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here