Seorang Mayat Wanita Ditemukan, Diduga Tersesat

ilustrasi. (Dok.)

SEMARANG (SigiJateng) – Warga Jalan Pramuka, Pudak Payung, Gunungpati, Kota Semarang, digegerkan dengan adanya penemuan mayat, pada Jumat (13/11/2020) pagi.

Dari informasi yang dirangkum dari saksi di lapangan, penemuan mayat pertama kali terjadi sekitar pukul 08.30 WIB, di sebuah pekarangan. Selain itu, korban diketahui bernama Emy Listiyani (26) warga Kampung Ngabean, Gunungpati.

Kapolsek Gunungpati Kompol Arsadi KS mengatakan informasi yang diterima pihaknya, di lokasi tersebut terjadi kecelakaan. Setelah dicek, diketahui korban berjenis kelamin wanita itu langsung meninggal dunia.

“Saat itu juga kami telpon piket kecelakaan dan inafis Polrestabes Semarang untuk proses evakuasi,” kata Kompol Arsadi.

Saat proses evakuasi, korban diketahui dalam keadaan tertelungkup dengan masih menggunakan helm. Sementara terkait penyebab, ia menduga karena korban kurang menguasai Medan jalan.

“Meski begitu, kami sedang menyelidiki penyebab pasti korban meninggal dunia. Sedang dalam pengembangan,” sambungnya.

Korban sendiri, ujar Kapolsek, telah dievakuasi ke RSUP dr Kariadi Semarang. Sementara sepeda motor korban diamankan ke Markas Polrestabes Semarang.

Di sisi lain, Kompol Arsadi mengungkapkan, berdasar keterangan keluarga korban, dalam waktu dekat ini korban akan melangsungkan pernikahan. Namun nahas malah hari ini sudah meninggal dunia.

Pasca proses evakuasi, lokasi penemuan korban telah dipasangi garis larangan melintas. (Mushonifin)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini