Seorang Kepala Puskesmas di Blora Meninggal Diduga Karena Covid

Data Perkembangan Penyebaran Covid di Kabupaten Blora, Rabu (23/9/2020) (foto agung/sigijateng)

BLORA (SigiJateng) – Kepala Puskesmas Ngroto, Cepu, Nuryanta dikabarkan meninggal dunia Rabu (23/09/2020) diduga karena Covid. Diperoleh informasi almarhum sempat menjalani isolasi di RSU Cepu.

Direktur RSU Cepu, dr Fatkhur Rokhim ketika dikonfirmasi menyatakan infonya demikian.

Sementara itu Pj Kepala Dinkes Blora, dr Henny Indriyanti ketika dikonfirmasi membenarkan meninggalnya Kepala Puskesmas Ngroto, Cepu yang diduga karena Covid-19 itu . ”Ya Pak,” jelasnya ketika dihubungi melalui whatsApp.

Dengan adanya peristiwa itu, publik Blora mungkin masih belum bisa melupakan, meninggalnya seorang dokter pejuang Covid di Blora yang meninggal dunia di RSUD dr R Soetrasno Rembang karena Covid. Almarhum sempat dirawat selama lima hari.

Sementara itu, berdasarkan monitoring data Covid -19 di gugus tugas Blora, per Selasa (22/09/2020), jumlah orang terpapar terus bertambah. Di hari itu di pukul 12.22 WIB, jumlah kasus Covid- 19 positif di Blora mencapai 396 orang.

Dari jumlah 336 orang itu diantaranya dinyatakan sembuh, dan menjalani isolasi di rumah sakit sebanyak 6 orang, sementara yang menjalani isolasi mandiri sebanyak 29 orang. Untuk korban meninggal mencapai 25 orang. (Agung)

Baca Lainnya:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini