Sambut Era New Normal, Acer Tawarkan Beasiswa Internasional

JAKARTA (SigiJateng) – Mendukung New Normal, Acer mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk terus produktif melalui program-program inovatifnya.

Inovasi terbaru Acer kali ini berupa program beasiswa online degree dari institusi pendidikan internasional. Program yang termasuk dalam perpanjangan kampanye Bisa Produktif Terus ini menawarkan pendidikan tingkat lanjut. Terbuka bagi siapa saja yang ingin mendapatkan pendidikan berkualitas tanpa batasan usia.

Presiden Direktur Acer Indonesia Herbet Ang mengatakan Online degree bisa menjadi salah satu alternatif bagi siapa saja yang ingin menempuh pendidikan lebih lanjut di masa sekarang. Beasiswa online degree yang ditawarkan oleh Acer memungkinkan siapa pun tanpa batasan usia tetap bisa mengikuti perkuliahan dari rumah. Keunggulan lainnya adalah pengaturan waktu yang lebih fleksibel.

“Acer berkomitmen untuk selalu memberikan kemudahan yang dibutuhkan para pelanggan dalam menjalani aktivitasnya sehari-hari, salah satunya dalam hal pendidikan,” kata Herbet Ang dalam siaran persnya.

Secara khusus Acer menghadirkan program adaptasi dengan era new normal. yakni beasiswa online degree di London Metropolitan University. Melalui program tersebut, Acer ingin secara konsisten menjadi enabler dalam ekosistem pendidikan melalui pendidikan yang berkualitas.

“Beasiswa pendidikan di London Metropolitan University ini diberikan kepada pelanggan produk Acer tipe apapun periode pembelian 1 Juni – 15 Juli 2020. Pelanggan cukup mendaftar, mengirimkan esai dengan pilihan topik yang telah ditentukan dan tautan video perkenalan diri di http://acerid.com/wecare paling lambat 22 Juli 2020,” terangnya.

Acer menyediakan tiga beasiswa bagi pelanggan yang memenuhi kriteria untuk mengikuti perkuliahan online degree dengan gelar Bachelor (Hons) in Business Administration di London Metropolitan University, UK.

Disisi lain, Acer turut memberikan nilai tambah bagi mereka yang ingin melanjutkan pendidikan melalui program baru ini seperti cashback hingga Rp 2 juta dalam bentuk Gopay Credit untuk pembelian laptop consumer, desktop all-in-one, monitor tipe tertentu (khusus periode pembelian 1-30 Juni 2020).

“Acer juga mendukung kegiatan pendidikan serta produktivitas, konsumen akan mendapatkan kemudahan berupa pre-installed Office Home & Student 2019 gratis dan mouse setiap pembelian laptop model Spin 1, juga mouse gaming untuk pembelian laptop gaming seri Predator dan Nitro,” katanya. (Aris)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini