Sahid Jaya Tawarkan Paket Lebaran di Rumah Aja

SOLO (SigiJateng) — Tidak ada yang pernah berharap merayakan Idul Fitri di tengah pandemi seperti sekarang ini. Namun, apa boleh buat, pandemi Corona yang belum juga berakhir, membuat Ramadan bahkan Lebaran mau nggak mau harus dilalui di rumah saja. Meski mungkin akan terasa membosankan, tetapi bagaimanapun menjalankan imbauan pemerintah adalah hal terbaik saat ini yang bisa dilakukan.

Meski begitu, bukan artinya nggak ada cara untuk bikin Idul Fitri tahun ini tetap seru maksimal lho. Memang sih tidak boleh jalan-jalan ke luar rumah, tetapi Anda bisa mengakalinya dengan Lebaran di Rumah Aja bareng Sahid Jaya Solo.

Pada Lebaran kali ini, Sahid Jaya Solo telah mengeluarkan promo LDR yaitu “Lebaran di Rumah Aja”.

“Promo ini sangat unik dan coba kami keluarkan di tengah pandemic corona ini. Dengan tetap menjaga Social Distancing dan Stay at home,promo ini sangat cocok bagi para masyarakat yang tidak ingin repot dalam mempersiapkan menu istimewa Lebaran. Tinggal order, kami akan antarkan sampai ke rumah,” ujar Septiarona S., Manager Public Relations Sahid Jaya Solo, Senin (18/5/2020).

Promo Lebaran di Rumah Aja ini terdiri dari berbagai macam menu yang bisa dipilih yang dibanderol dengan harga Rp 80.000,-/pax. Tersedia free delivery untuk pemesan minimum 10 pax dengan lokasi dalam radius 2 km dari hotel. Lebih dari itu akan disesuaikan kembali biaya pengantarannya. Dan kami juga akan membantu set up menu di venue.

Semua kegiatan dan informasi mengenai Hotel Sahid Jaya Solo dapat dilihat melalui akun Instagram @sahidjayasolo, atau untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi (0271) 644 144 atau WA: 0813-2736-4322. (Riya)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini