Sahid Jaya Solo Tawarkan “Wedding Drive Thru”, Inovasi Hadapi Pandemi

Sahid Jaya Solo Tawarkan “Wedding Drive Thru”, Inovasi Hadapi Pandemi

SOLO (Sigijateng) – Paket “Wedding Drive Thru” menjadi salah satu cara untuk mengakomodir keinginan calon pengantin bila mana mengadakan resepsi dengan mengundang tamu di masa pandemi tanpa harus bersentuhan.

Public Relations Manager Hotel Sahid Jaya Solo, Septiarona mengatakan, Paket Wedding Drive Thru merupakan suatu inovasi yang dihadirkan Hotel Sahid Jaya Solo dimasa pandemi, mengingat dampak terhadap tingkat hunian sangat turun drastis.

“Banyaknya event-event yang seharusnya dilangsungkan di dalam Hotel itu ditunda bahkan dibatalkan,” kata Rona, Rabu (05/08/2020).

Ia menjelasakan, dengan kondisi saat ini, hotel mencari inovasi-inovasi bisnis baru, mulai dari bisnis makanan dan minuman yang bisa dikirim langsung ke para tamu, atau delivery order dan inovasi bisnis berupa “Wedding Drive Thru” yang baru saja diluncurkan hari ini.

“Kondisi ini memunculkan peluang bisnis, semakin banyak permintaan para calon pengantin yang ingin mengadakan resepsi pernikahan dalam jumlah yang lumayan banyak, berkisar antara 100 – 200 orang. Paket ini kemudian dihadirkan untuk mengakomodir keinginan tersebut,” jelasnya

Ditambahkan Rona, prosedur pelaksanaan pernikahan drive thru semuanya dilakukan dengan mematuhi protocol kesehatan ketat.

Paket “Wedding Drive Thru” ini dibanderol dengan harga 25 juta untuk 100 pax, sudah termasuk fasilitas kamar, dekorasi, foto & video, sound system, mobil pengantin, dan lunch box.

“Dimasa pandemi corona, paket ini akan tetap disediakan untuk mengakomodir keinginan para masyarakat. Kemungkinan kami juga akan menyediakan selama pandemi atau selama paket ini masih diminati oleh para calon pengantin,” ujar Rona. (riya)

Baca Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here