Rambo Chicken Kendal, Tawarkan Sensasi Sambal Rempah Ayam Krisphy

Rambo Chicken yang berada jalan Soekarno-Hatta Kendal ramai dikunjungi konsumen berbagai kalangan masyarakat.

Kendal (Sigi Jateng) – Pandemi Covid-19, tak membuat salah satu personil Polres Kendal ini patah semangat. Dirinya justru merintis dunia usaha dibidang waralaba makanan krispy ayam dan geprek ayam. 

Adalah Haris Iskandar selaku Owner Rambo Chicken mengatakan usaha dibidang makanan siap saji ini lebih mengarah pada konsumen kelas menengah ke bawah. “Meski ditengah pandemi, layanan makanan siap saji ini tetap menyesuaikan protokol kesehatan,” kata dia, Jumat (31/7). 

Haris personil Polres Kendal berpangkat Aipda ini justru optimis usahanya di bidang makanan siap saji berupa krisphy ayam dan ayam geprek akan maju. “Persaingan dunia usaha pasti ada, makanya harga yang kita berikan pada konsumen sangat terjangkau,” ucapnya.

Usaha waralaba makanan siap saji “Rambo Chicken” milik Haris yang berada di jalan Soekarno-Hatta Kendal tersebut memiliki sejumlah menu menarik. Diantaranya, paket ayam 1, paket ayam 2 dan seterusnya. 

“Selain itu ada beberapa menu makanan lainnya berupa ayam geprek ranjau. Makanan jenis itu memiliki beberapa varian rasa pedas yang nakal. Sebab, sambal racikan diberi tambahan rempah-rempah,” bebernya. 

Jumat Berkah, Rambo Chicken mengajak anak-anak yatim piatu sebuah panti asuhan makan bersama di gerai cabang Kendal jalan Soekarno Hatta, Jumat (31/7).

Haris mengungkapkan, bagi konsumen yang ingin mendapatkan menu makanan tanpa harus datang ke lokasi bisa delevery melalui layanan aplikasi android antar jemput makanan. 

“Jadi konsumen tak perlu repot. Kami juga siap menerima pesanan dalam jumlah banyak. Kedepan, usaha Rambo Chicken ini akan kita kembangkan di dua kota yakni di Demak dan Pekalongan,” bebernya. 

Pengelola waralaba Rambo Chicken, Syarif menambahkan lezatnya makanan krisphy ayam dan geprek ayam ini terletak pada konsep bumbu dengan menambahkan rempah-rempahan. 

“Sehingga kelezatan makanan ini sangat terasa. Ditambah ada sambal matah, sambal dabu-dabu dan sambal kosek. Terlebih, bahan baku yang digunakan termasuk ayam potong istimewa,” imbuhnya. 

Salah seorang konsumen Rambo Chicken, Rosyid Ridho mengaku jika masakan makanan ayam krisphy dan ayam geprek lezatnya sangat terasa. “Enak dan lezat, harganya pun juga terjangkau. Terlebih lokasinya yang berada di pusat kota Kendal sangat strategis dan nyaman,” tandasnya. (Dye)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here