Ramaikan Pilkada, Bambang Soesilo Ikut Penjaringan Calon Bupati Dari Partai Hanura

Bambang Soesilo saat melakukan pengambilan formulir pendaftaran di kantor DPC Partai Hanura, Selasa (31/3/2020) (foto:agung/sigijateng)

BLORA (SigiJateng) – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Blora Bambang Soesilo, mendaftarkan diri melalui DPC Partai Hanura, Selasa (31/03/2020). Mantan Ketua DPRD Blora ini mendaftarkan diri ke partai Hanura setelah gagal mendapatkan rekomendasi dari partai PDIP Perjuangan.

Bambang mengatakan, pendaftaran dirinya di partai Hanura bukan karna kecewa dengan putusan PDI perjuangan, namun ini merupakan pilihan yang ke dua.

” Saya mendaftarkan sebagai Bupati Blora melalui Partai Hanura, saya tidak kecewa dengan putusan PDIP, ketika seseorang mempunyai plan satu, tentu ada plan dua,” ujar Bambang kepada wartawan, Selasa (31/3/2020).

Menurutnya, karena Partai Hanura hanya memiliki dua kursi tentunya butuh koalisi, yang sudah pasti dengan Demokrat, bukan PDIP dan PKB. “Kalau koalisi pasti, Hanura dan Demokrat kan cuma lima kursi, semuanya ada peluang untuk gabung kecuali PDIP dan PKB,” Imbuhnya.

Sementara itu wakil ketua DPC Hanura Kabupaten Blora, Rudi Ismanto mengatakan sampai hari ini sudah ada tiga pendaftar, Sabarno, Bambang Susilo, dan terakhir Riza Yudha.

“Ada tiga yang sudah mendaftar, nanti Sabarno akan mengembalikan berkas, sementara hari ini yang baru mengambil berkas Bambang Susilo dan Riza Yudha,” kata Rudi .(Agung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here