PT. KAI Luncurkan Loko Coffee Shop Kota Lama Semarang

Loko Coffee Shop Semarang. (Humas PT. KAI)

SEMARANG (Sigi Jateng) – Anak perusahaan dari PT Kereta Api Indonesia (PT. KAI) yang bergerak di bidang pariwisata, kuliner, dan life style, PT Reska Multi Usaha, telah resmi melaunching Loko Coffee Shop di Kota Lama Semarang.

Kota Semarang sendiri menjadi kota ke-14 yang menjadi sasaran pemasaran dari brand Loko Coffee Shop. Outlet bergaya polygon triangle shape ini terletak di kawasan Kota Lama Jl. Taman Tawang no 1.

Bangunan khas Eropa zaman pertengahan ini menjadi daya tarik tersendiri karena keunikannya.

Selain itu ornament khas Kerta Api tidak dapat ditinggalkan, dengan adanya Genta perlintasan kereta, meja dan kursi yang terbuat dari bantalan kayu serta kursi kereta kelas bisnis. Tidak lupa icon tulisan Semarang yang menjadi spot foto pengunjung Cafe.

Loko Coffee Shop Semarang dilengkapi dengan fasilitas pendukung berupa Bike Poin untuk menunjang animo masyarakat terhadap transportasi sepeda serta ruang meeting yang dapat di reservasi.

Tidak lupa di tengah situasi pandemi covid-19, Loko Coffee Shop Semarang menerapkan protokol kesehatan bagi pengunjung yang datang.

Mulai dari pemeriksaan suhu badan, penggunaan masker di lingkungan Café serta pemesanan dengan menggunakan aplikasi Lokomart yang dapat didownload melalui Google Playstore untuk mengurangi kontak secara langsung. Dilengkapi pula dengan proses pembayaran secara cashless.

Direktur Utama KAI, Didiek Hartantyo mengatakan, tanggal 2 Oktober 2020 ini menandai dilaksanakan Grand Launching setelah sebelumnya beroperasi pada 2 Juli 2020 lalu.

Bertepatan dengan momen Grand Launching ini, Loko Coffee Shop meluncurkan menu barunya yaitu kwetiaw goreng sapi, pangsit goreng seuhah dan berbagai jenis minuman imunitas jenis wedang yang menyesuaikan cita rasa kekinian yang akan dijual juga di atas Kereta Api. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau untuk kalangan pelajar.

“Kami menyambut baik Launching Loko Cafe Semarang ini. Jadikanlah Loko Cafe ini adaptif dengan lingkungan sekitarnya, sehingga terjalin kedekatan dan kepuasan dengan pelanggan,” ujar Direktur Utama KAI Didiek Hartantyo pada Jum’at (2/10/2020).

Didiek berharap, sesuai dengan nama PT Reska Multi Usaha yang menjadi KAI Services, maka berikanlah pelayanan maksimal yang membuat pelanggan merasa nyaman saat berkunjung Loko Cafe.

“Jalankan program bisnis perusahaan dengan penuh totalitas dan terus kembangkan potensi – potensi yang bisa memberikan kontribusi maksimal kepada Reska Multi Usaha,” imbuhnya.

Baca Berita Lainnya

“Saat ini kita memerlukan SDM yg bisa berfikir strategis, memiliki kemampuan multi talenta, mampu beradaptasi dengan perubahan yang trus berubah untuk bisa menjaga keberlangsungan perusahaan,” tutup Didiek yang turut hadir melangsungkan acara Grand Launching Loko Coffee Shop Semarang. (Mushonifin)

Catatan Redaksi: Bersama lawan virus corona. Sigijateng.id, mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, 3M (Masker, rajin Mencuci tangan dan selalu Menjaga jarak).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini