Program CSR PT Charoen Sumbangkan Ribuan Telur

Winardi dari PT Charoen

PURWOREJO (SigiJaten)-Kepedulian masyarakat dan dunia usaha terhadap kondisi saat ini selama masa pandemi corona, mulai banyak terlihat. Hari ini, bantuan telur sebanyak 1.500 butir diberikan oleh PT Charoen Pokpham Jaya Farm kepada Perusahaan Daerah Aneka Usaha (PDAU) Aneka Usaha Purworejo siang ini (17/4).

Melalui program CSR mereka, perusahaan peternakan induk ayam potong (parent stock) ini berharap bantuan mereka dapat membantu masyarakat.

“Selain bantuan telur hari ini, sebelumnya kmai sudah wastafel dan penyemprot disinfektan elektrik di Desa Loning, Kecamatan Kemiri. Serta membuat bilik sanitasi di Masjid Desa Winong, Kecamatan Gebang,” kata admin PT Charoen, Winardi di kantor PDAU yang bertempat di Hotel Ganesha.

Winardi (ki) menyerahkan paket telur secara simbolis kepada Dirut PDAU, Didik Prasetya Adi

Sementara itu, Dirut PDAU, Didik Prasetya Adi mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada dermawan yang telah memberikan bantuan. “Telur-telur ini akan kami pakai untuk lauk makan siang gratis. Setiap hari kami memasak minimal 3.000 bungkus nasi untuk dibagikan sebagai makan siang gratis bagi masyarakat rentan terdampak Covid-19,” jelas Didik.

Ada beberapa organisasi dan partai yang memesan paket nasi bungkus ke PDAU. Antara lain adalah Korpri Purworejo, Partai Golkar dan Partai Demokrat. Kegiatan bagi-bagi makan siang gratis dimulai sejak tanggal 10 April lalu dna akan berlangsung sampai tanggal 29 Mei 2020 selama masa tanggap darurat Covid-19 yang dicanangkan oleh Bupati Agus Bastian. Saat Bulan Puasa, tentunya akan diatur waktu yang berbeda dengan hari biasa.

Menghadapi pandemi yang berkepanjangan ini, Pemkab Purworejo mengetuk hati maisng-masing orang untuk saling membantu meringankan beban bagi yang kurang mampu. Tidak usah muluk-muluk, cukup bantu warga sekitar yang kekurangan. (Nurul MU)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini