Peringatan HANI 2020, Perang Lawan Narkoba Adalah Tugas Kita Bersama

Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Kendal memperingati puncak peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) melalui video conference secara langsung dengan pusat yang digelar dihalaman kantor setempat, Jumat (26/06).

Kendal (Sigi Jateng) – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Kendal memperingati puncak peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) melalui video conference secara langsung dengan pusat yang digelar dihalaman kantor setempat, Jumat (26/6).

Turut hadir dalam video conference peringatan HANI tersebut, Kepala BNN Kendal, Wabup Kendal, Sekda Kendal, Dandim 0715 Kendal, Kasat Narkoba Polres Kendal, Ketua DPRD Kendal, dan Kejaksaan Negeri Kendal serta tamu undangan lainnya.

Peringatan HANI tahin 2020 ini dengan tema hidup 100%, sadar, sehat, produktif dan bahagia ini dihadiri Forkompinda Kendal.

Kepala BNN Kabupaten Kendal, AKBP Sharlin Thajaja Frimer Arie, peringatan HANI tahun 2020 ini bertemaoan hidup 100% sadar, produktif dan bahagia.

Dirinya mengajak seluruh komponen masyarakat Kabupaten Kendal untuk bersama-sama, melawan dan memberantas narkoba agar menjadikan generasi muda kendal yang handal menuju bonus demografi tahun 2035-2040

“Perang melawan Narkoba adalah tugas kita semua. Untuk itu saya mengajak seluruh komponen masyarakat baik pemerintah dan warga seluruh Kabupaten Kendal, Ayo bersama-sama berantas Narkoba di lingkungan kita khususnya di Kendal,” katanya.

Selama bulan Januari hingga Maret 2020, kata Sharlin, bahwa capaian BNN Kabupaten Kendal dalam memerangi Narkoba telah memiliki prestasi diantaranya penangkapan kasus sabu seberat 101,74 gram.

“Kasusnya sudah mulai disidangkan dan dalam proses persidangan tinggal menunggu putusan Pengadilan Negeri Kendal,” terangnya.

Dalam peringatan HANI 2020 di Kendal ini, dibagi menjadi tiga kegiatan diantaranya olahraga bersama, pemasangan spanduk himbauan serta Gowes bareng sambil melakukan bhakti sosial di wilayah Kelurahan Bandengan.

“Puncak acara dilaksanakan peringatan HANI secara online dan Sabtu malam akan dilaksanakan konser amal dari Jakarta melalui layar lebar di Halaman BNNK Kendal,” tandas Sharlin. (Dye)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here