PC GP Ansor dan PD Pemuda Muhammadiyah Kota Semarang Siap Bekerjasama Jaga Kondusifitas Kota

Pemuda Muhammadiyah dan PC GP Ansor Kota Semarang berfoto bersama usai kegiatan. (Mushonifin)

SEMARANG (Sigi Jateng) – PC GP Ansor Kota Semarang dan PD Pemuda Muhammadiyah Kota Semarang bekerjasama menggelar Pengajian Kebangsaan dengan Tema”Peran GP Ansor dan Pemuda dalam menjaga NKRI dan Pancasila” di Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) pada Senin (10/8/2020).

Walikota Semarang H. Hendrar Prihadi yang hadir dalam acara tersebut secara virtual menyambut baik atas terselenggara kegiatan itu.

“Saya senang hadir dalam acara yang luar biasa ini. Ini menjadikan Kekuatan bagi Kita untuk membangun Kota Semarang agar lebih hebat,” ujarnya dalam sambutan Hendi berharap dengan Pancasila Semangat Kebinekaan dan Gotong Royong bisa meninspirasi generasi muda membangun bangsa ini lebih maju utamanya menjelang momentum pilkada 2020.

“Gotong royong seharusnya menjadi kekuatan kita, terutama generasi muda, untuk membangun dan memperkuat jalinan persaudaraan,” ungkapnya.
Kegiatan itu hadir pula KH .Dr Im’anmuzzahin, MAg (Gus In’am) dan KH Fathurrozi, Mag.

Dalam Sambutanya ketua PC GP Ansor Kota Semarang Rahul Syaiful Bahri berharap bahwa jalinan silaturrohmi dan kerjasama ini harus di tindaklajuti dengan aksi nyata di masyarakat yaitu kegiatan Kebangsaan ekonomi dan Sosial kemasyarakatan.

“Banyak hal positif yang bisa kita peroleh jika kita selalu melakukan banyak kerjasama, terutama untuk masyarakat dan terkhusus generasi muda,” sambutnya.

Baca Berita lainnya

Sementara itu Suharno selaku Ketua PD PM Kota Semarang menyampaikan bahwa Pancasila dan NKRi sudah final harga mati oleh sebab itu merawat dan menjaga pancasila menjadi tanggung jawab kita semua. 

“Melalui acara bersama ini kita ingin meneguhkan komitmen kebangsaan kita,” pungkasnya. (Mushonifin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini