Melalui Voting, Masykuri Terpilih sebagai Calon PAW Ketua DPRD Jepara

H. Masykuri, calon PAW Ketua DPRD Jepara 2020-2024.

JEPARA (SigiJateng) – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Jepara bergerak cepat menyusul adanya kekosongan posisi di kursi ketua DPRD Jepara setelah posisi tersebut ditinggalkan oleh Imam Zusdi Ghozali yang meninggal dunia, akhir bulan Juli lalu.

Minggu siang (9/8/2020) DPC PP menggelar voting di kantor DPC PPP Jepara untuk menentukan siapa kader terbaik yang akan diberi amanah sebagai calon PAW ketua DPRD Jepara.

Berdasarkan pemilihan secara demokratis melalui  voting   akhirnya berhasil memilih H. Masykuri sebagai calon PAW Ketua DPRD Jepara.

Dia unggul  dengan mendapatkan  23 suara. Sementara  calon lain adalah Saidatul Hasnak 13 suara, Haizul Ma’arif 11 suara, Khoirul Niam 7 suara, Muhammad Ibnu Hajar 5 suara, Uslifatul Fuaidiah  3 suara,  H. Subangun 2 suara, Agus Sutisna 2 suara dan Bustanul Arif 0.

Mereka yang dipilih adalah anggota DPRD Jepara periode 2019 – 2024  dari fraksi PPP. Sebab yang berhak untuk menggantikan posisi almarhum Imam Zusdi Ghozali adalah ke – 9 anggota DPRD tersebut.

Berdasarkan informasi, terpilihnya Masykuri sudah diduga olah banyak kalangan. Masykuri dikenal sebagai  anggota DPRD yang  sederhana. Dia tercatat sebagai santri Mbah Maimoen Zubair dari Sarang tahun 1987- 1990. Ayah 4 anak dan kakek 3 cucu hasil  pernikahannya dengan Nur Latifah ini adalah lulusan MA Hasyim As’yari Bangsri.

Masykuri  juga mantan Petinggi Bangsri 2007 – 2012 dan adik kandung Mantan Bupati Jepara H. Ahmad Marzuqi, SE.

Baca Berita Lainnya:

 “Syukur alhamdullah saya mendapatkan kepercayaan. Terima kasih kapada DPC PPP Jepara  dan   teman-teman pengurus harian yang telah memberikan kepercayaan. Doakan  prosesnya lancar dan saya amanah,” katanya singkat. (aris)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini