Manjakan Wisatawan ke Lereng Gunung Prau, Kalingga Adventure Selalu Terapkan Protokol Kesehatan

Kalingga Adventure Bawang-Dieng siap manjakan wisatawan ke sejumlah obyek wisata lereng Gunung Prau dengan tetap menerapkan protokol kesehatan menuju normal baru ditengah pandemi Covid-19.

BATANG (Sigi Jateng) – Menguji andrenalin dengan menaiki mobil jeep offroads sekaligus berwisata menyusuri akses jalan lereng Gunung Prau di wilayah Kecamatan Bawang Kabupaten Batang menjadi tantangan tersendiri.

Meski ditengah pandemi Covid-19, sejak diberlakukan new normal pemerintah kabupaten telah membuka sejumlah destinasi obyek wisata dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Jurnalis Sigijateng.id, Adye Arvian sedang menguj andrenalin di lereng Gunung Prau Batang.

Bagi komunitas jeeps offroad “Kalingga Adventure” di Kecamatan Bawang. Menjadi harapan besar bisa kembali mengenalkan potensi wisata alam di lereng gunung prau terutama di wilayah Bawang terhadap wisatawatan.

Koordinator Kalingga Adventure, Imam Jaelany mengatakan sejak pandemi Covid-19 seluruh agenda mengenalkan potensi wisata alam di lereng gunung prau terkena imbasnya dan terhenti. “Alhamdulilah, kini sudah bisa dimulai kembali menuju normal baru dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” katanya, kepada sigijateng.id pada Minggu (5/72020).

Imam mengungkapkan potensi wisata alam di lereng gunung prau wilayah Bawang tak pernah surut untuk memanjakan para wisatawan. Mulai sejumlah agro wisata air terjun, camping ground, hutan damar dan pinus, air panas, serta gardu pandang puncak bukit, off road susuri aliran Kaliputih dan lainnya.

Selanjutnya…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here