Maju Pilkada, Arief Rohman Resmi Mundur dari Jabatan Wakil Bupati

H. Arief Rohman saat berpamitan kepada ASN/PNS, Selasa (22/09/2020) (foto:agung/sigijateng).

BLORA (SigiJateng) – Berkenaan dengan tahapan Pilkada 2020, Wakil Bupati Blora, H. Arief Rohman, M.Si yang mencalonkan diri sebagai Calon Bupati, Senin (21/9/2020) kemarin resmi mengunduran diri dari jabatannya.

Saat apel pagi, Arief Rohman Menyempatkan diri berpamitan dengan para ASN/PNS di halaman Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Blora.

Dalam kesempatan itu, di depan seluruh peserta apel pagi, Wakil Bupati H. Arief Rohman M.Si mengapresiasi kerja keras seluruh ASN Kabupaten Blora meskipun sedang dalam kondisi sulit, di tengah pandemi Covid-19.

“Tetap semangat teman-teman ASN Kabupaten Blora. Tetap jaga kesehatan karena pandemi ini belum usai. Kami berpesan agar seluruh tugas bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya agar pelayanan masyarakat tetap berjalan,” ucap Arief Rohman

Selanjutnya, Wakil Bupati yang akan maju sebagai Calon Bupati berpasangan dengan Tri Yuli Setyowati, ST, MM sebagai Calon Wakil Bupati nya ini, mohon diri, pamit karena harus menjalani cuti untuk tahapan Pilkada 2020.

“Yang kedua kami secara pribadi ingin pamit dan mohon diri untuk melaksanakan cuti selama mengikuti tahapan Pilkada. Tanggal 23 September nanti sudah penetapan calon, kemudian 24 pengundian nomor urut dan masa kampanye dimulai 26 September hingga 5 Desember 2020. Sehingga kami akan cuti sebagai Wakil Bupati hingga Desember nanti,” tambah H. Arief Rohman, M.Si.

“Kami mohon doanya semoga pelaksanaan Pilkada Blora 2020 nanti berjalan lancar. Ketiga pasangan calon yang sudah mendaftar semuanya mempunyai niat baik untuk membangun Blora. Sebagai ASN atau PNS, kami berpesan agar jenengan semua bisa menjaga netralitas dan professional,” sambungnya.

Usai apel pagi, H. Arief Rohman, M.Si melakukan ramah tamah dan dialog dengan Sekda, para Asisten Sekda, dan para Kepala Bagian di lingkungan Setda. (Agung)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini