Liga 1 Kembali Ditunda, Begini Komentar Hendi

General Manager PSIS, Wahyu Winarto (Liluk) dan Direktur Bisnis PSIS, Danur Rispriyanto bertemu Hendrar Prihadi di Posko Tim Pemenangan Hendi-Ita.

SEMARANG (Sigi Jateng) – Calon Walikota Semarang, Hendrar Prihadi menghormati keputusan PSSI atas penundaan kompetisi sepakbola Liga 1 Indonesia yang semula akan bergulir pada 1 Oktober 2020.

Hal itu disampaikannya saat ditemui oleh General Manager PSIS, Wahyu Winarto (Liluk) dan Direktur Bisnis PSIS, Danur Rispriyanto di Posko Tim Pemenangan Hendi-Ita pada Rabu (30/9/2020).

Mendengar keterangan yang disampaikan Liluk dan Danur, Hendi sendiri mengaku kecewa atas adanya penundaan Liga 1 tersebut, namun dirinya menegaskan bahwa keputusan tersebut harus dihormati seluruh elemen PSIS.

Pria yang akrab disapa Hendi itu menyampaikan, dalam situasi pandemi saat ini segala kondisi yang berjalan sangat dinamis, harus dapat dimengerti oleh semua pihak. Hendi juga meyakini bahwa keputusan pihak kepolisian yang belum memberikan rekomendasi bisa menjadi keputusan yang terbaik saat ini.

“Kita ada di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia, manakala ada aturan – aturan yang diambil, pasti sudah dipertimbangkan hal positif dan negatifnya. Terutama karena hari ini sedang terjadi pandemi COVID-19,” tutur Hendi.

“Saya juga berharap kawan – kawan supporter bisa bersabar, karena tidak ada orang yang mau wilayahnya ada di dalam pandemi. Yang pasti kita harus tetap sama – sama bersemangat, berjuang, dan memahami bahwa memang saat ini ada kegiatan yang diperbolehkan dan tidak diperbolehkan,” tegasnya.

Sementara itu, Liluk selaku General Manager PSIS mengaku dapat menerima dan memahami atas keputusan penundaan yang diambil.

“Tapi di satu sisi kami berharap PSSI bisa segera memberikan kepastian, apakah laga masih bisa dilanjutkan atau berhenti, karena kami juga harus menyesuaikan penyusunan program, apalagi kami juga mempunyai kewajiban untuk membayar tim dan operasional,” jelas Liluk.

Baca Berita Lainnya

“Maka untuk itu sementara latihan tim kita berhentikan, sampai adanya pemberitahuan lebih lanjut,” pungkasnya. (Mushonifin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini