Libur Tahun Baru, Lawang Sewu Tetap Buka dan Terapkan Porkes Bagi Pengunjung

SEMARANG (Sigi Jateng) – Museum Lawang Sewu secara konsisten tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan Pemerintah dengan mewajibkan 3M (Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak) serta Pola Hidup bersih dan Sehat (PHBS) bagi Para pengunjung Museum Lawang Sewu selama Masa Liburan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

Totok Suryono, Direktur Utama PT KA Pariwisata menyampaikan, hal tersebut dilakukan sebagai langkah pencegahan penyebaran Virus Corona (COVID-19) serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung yang berwisata di Museum Lawang Sewu.

“Bahwa untuk memudahkan pengunjung dalam mengikuti Ketentuan Protokol Kesehatan dan meminimalisir kontak fisik, museum Lawang Sewu telah dilengkapi dengan sistem pembayaran tiket cashless dengan memanfaatkan aplikasi Blibli, Ovo dan LinkAja yang telah tersedia,” ujarnya pada Selasa (29/12/2020).

Selain itu, Museum Lawang Sewu telah dilengkapi Electronic Gate (E-Gate) di area boardingnya sehingga akses pengunjung ke area Museum menjadi lebih praktis, aman dan nyaman tanpa adanya sentuhan dengan petugas maupun perangkat fisik yg ada di area tersebut. (Mushonifin)

Catatan Redaksi: Bersama lawan virus corona. Sigijateng.id, mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, lakukan 3M (Wajib Memakai Masker, Wajib Mencuci Tangan, Wajib Menjaga Jarak Hindari Kerumunan).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini