Lawangsewu Gelar Pameran UMKM di Libur Tahun Baru 2021 dengan Prokes Ketat

Lawang sewu Semarang. (Dok.)

SEMARANG (Sigi Jateng) – Museum Lawang Sewu menampilkan kegiatan UMKM di masa Long Weekend dan hari libur mulai tanggal 19 Desember 2020 hingga 3 Januari 2021 yang diikuti oleh 7 Peserta UMKM yang terdiri atas 2 peserta dari industri kreatif dan 5 peserta penyedia food and beverages. 

Kegiatan UMKM tersebut dilakukan sebagai bagian dari kontribusi Museum Lawang Sewu dalam upaya mendorong bangkitnya para pengusaha kecil dan menengah dan mendorong percepatan pemulihan ekonomi nasional.


Ilud Siregar selaku Humas PT KA Pariwisata menambahkan selama Long Weekend Natal 2020 pada tanggal 23 hingga 27 Desember 2020, jumlah pengunjung Museum Lawang Sewu terus meningkat. 

Ilud juga melaporkan bahwa ada peningkatan jumlah kunjungan menjelang libur tahun baru ini.

“Total jumlah Pengunjung selama 5 (lima) hari pada masa tersebut sudah mencapai kurang lebih 11.997 pengunjung, terdiri dari 10.234 Pengunjung Dewasa dan 1.763 anak-anak,” ujar Ilud.

“Di masa Libur Panjang Nataru inipihaknya kami mengajak masyarakat untuk datang dan berlibur ke Museum Lawang Sewu, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 3M,” tutup Ilud Siregar. (Mushonifin)

Catatan Redaksi: Bersama lawan virus corona. Sigijateng.id, mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, lakukan 3M (Wajib Memakai Masker, Wajib Mencuci Tangan, Wajib Menjaga Jarak Hindari Kerumunan).

Berita Terkini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here