Lapak Maju Bersama Nusantara Sukoharjo Adakan Arisan Modal Bergulir Tahap Pertama

Inisiator Lapak Maju Bersama Nusantara, HM Lasimin

SUKOHARJO, (SigiJateng) — Berkumpul dan berkembang untuk maju, itulah kata yang pas untuk Lapak Maju Bersama Nusantara Sukoharjo. Pasalnya sejak berdirinya jualan pertama pada awal april lalu hingga saat ini baru pertama kali diadakan acara bertemu, berkumpul dan silahturahmi antar sesama penjual online

Inisiator Lapak Maju Bersama Nusantara, HM Lasimin mengatakan, Lapak Maju Bersama Nusantara berawal dari merebaknya wabah virus corona covid 19 pertengahan maret lalu, namun Lapak Maju Bersama Nusantara mulai berjualan online awal april 2020.

Ketua Lapak Maju Bersama Nusantara, Maryatun

“Lapak Maju Bersama Nusantara diprakasai dengan jualan online karena trend saat itu hingga saat ini dengan istilah COD, maka kami berinisiatif mengumpulkan para penjual online melalu Lapak Maju Bersama ini” kata pak Haji Lasimin, Ahad (4/7/2020)

Lebih dari itu, tujuan mendirikan lapak ini sebagai ajang berkumpul antara penjual online sekaligus silahturahkhim untuk mempererat tali persaudaraan.

“Karena sudah banyak anggota lapak, maka kami bentuk pengurus untuk mempermudah koordinasi antara anggota dan pengurus. Sehingga kegiatan menghadirkan anggota bisa terlaksana lancar,” terangnya.

Dia menuturkan program arisan model bergilir ini untuk kemajuan para anggota lapak. Sehingga bagi anggota yang kekurang modal untuk usaha bisa mengikuti namun tidak wajib bagi semua anggota lapak.

Anggota Lapak Maju Bersama Nusantara foto bersama

“Bahkan jika memang tidak ada modal untuk menambah modal usahanya, Lapak Maju Bersama Nusantara juga menyediakan modal pinjaman lunak,” jelasnya.

Ketua Lapak Maju Bersama Nusantara, Maryatun mengucapkan terimakasih atas kedatangannya, dan telah berkumpul bersilahturmi untuk kemajuan usaha bersama. Tujuan arisan untuk menjalin silahturahmi dan menyamakan presepsi dan ide berdagang yang sesuai dengan sunah rosullullah Muhammad SAW.

“Semoga pertemuan kali pertama ini banyak manfaatnya, selain mendapatkan arisan modal usaha juga sebagai ajang berkumpul mempererat tali silahturahmi dan saling mengenal sesama anggota lapak maju bersama nusantara” pintannya. (Riya)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini