Lagi, Sahid Jaya Solo Raih Penghargaan di Karnaval Solo Great Sale

Tim Hotel Sahid Jaya Solo yang tampil event karnaval Opening Ceremony Solo Great Sale (SGS) 2020, hari Minggu (02/02/2020). ( foto istimewa)

SOLO (Sigi Jateng) –   Hotel Sahid Jaya Solo masuk sebagai peserta karnaval paling unik dalam partisipasinya pada event karnaval Opening Ceremony Solo Great Sale (SGS) 2020, hari Minggu (02/02/2020).

Penghargaan tersebut diberikan langsung pada saat acara penutupan Solo Great Sale 2020 di Balai Kota Solo, Sabtu (29/02/2020).

“Sangat bangga tentunya atas penghargaan tersebut, ini adalah yang ke-4 hotel kami memperoleh penghargaan sebagai peserta karnaval terunik, yang sebelumnya mendapat penghargaan peserta paling kompak,” terang Septiarona S., Public Relation Manager Hotel Sahid Jaya Solo kepada Sigi Jateng, Kamis (4/3/2020).

Hasil tersebut tak lepas dari hasil kerja keras tim hotel beralamat di Jl. Gajahmada No.82, Ketelan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta ini. Hotel Sahid Jaya memang

berpartisipasi secara optimal mulai dari Opening Ceremony SGS, yang merupakan agenda pemerintah Kota Surakarta. “Karena bertempat di pusat kota Solo, kita harus selalu support event kota Solo, bersama-sama aktif dalam berpartisipasi dalam menjual dan mempromosikan Solo dan sekitarnya untuk maju bersama demi kebaikan bersama pula,” tuturnya. (Riya)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini