KPU Kota Semarang Terima Surat Suara Pilwakot Sebanyak 1.205.124

Pjs Walikota Semarang, Kapolresrabes Semarang, Kasdim TNI Kota Semarang, dan Bawaslu Kota Semarang bersama-sama ketua KPU Kota Semarang membuka konteiner yang membawa surat suara pilwalkot 2020 di gudang KPU. (Mushonifin)

SEMARANG (Sigi Jateng) – KPU Kota Semarang telah mendatangkan 1.205.124 surat suara pada Jum’at (20/11/2020) pada pukul 14.00 WIB.

Untuk meresmikan kedatangan dan pendistribusiannya, KPU Kota Semaramg mengundang Pjs Walikota Semarang, Kapolresrabes Semarang, Kasdim TNI Kota Semarang, dan Bawaslu Kota Semarang.

Ketua KPU Kota Semarang, Henry Cassandra Goeltom mengatakan pihaknya masih menunggu beberapa logistil yang belum datang.

“Ini surat suara sudah ada, kita tinggal menunggu formulir, template breile untuk tunan netra,” ujarnya.

Pihaknya juga telah menyelesaikan perakitan kotak suara sebanyak 50 persen dari total jumlah.

“Kami juga telah menyelesaikan perakitan kotak suara separuhnua dari jumlah total 3608 yang ada. Mulai minggu depan kita sudah bisa mulai pendistribusian pada masyarakat,” jelasnya.

“Kami juga telah menyortir logistik-logistik yang mengalami kerusakan,” imbuhnya.

Sebelumnya, KPU Kota Semarang telag mendistribusikan APD dan keperluan protokol kesehatan kepada jajaran KPPS di tiap-tiap TPS.

Baca Berita Lainnya

“Sebelumnya kami telah mendustribusikan logistik non-pemilu yang berkaiyan dengan antisipasi covid-19 seperti APD dan lain sebagainya,” pungkasnya. (Mushonifin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here