KPU Blora Mulai Distribusikan Alat Peraga Kampanye

CAPTION:Pendistribusian alat Peraga Kampanye, Kamis (15/10/2020) (foto:agung/sigijateng)

BLORA (SigiJateng) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Blora, Jawa Tengah mulai mendistribusikan alat peraga kampanye dan bahan kampanye pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Blora pada Pilkada serentak 2020.

Anggota KPU Kabupaten Blora, Moh. Syaiful Amri mengatakan ada tiga jenis alat peraga kampanye yang di fasilitasi oleh KPU, di antaranya brosur, liflet, poster dan selembaran, yang masing-masing 40 ribu lembar jadi total keseluruhan ada 160 ribu lembar.

“Untuk bahan kampanye yang terdiri dari empat jenis masing-masing calon mendapatkan 40 ribu lembar,jadi totalnya ada 160 ribu lembar,” kata Syaiful Amri, kepada wartawan, Kamis (15/10/2020).

Syaiful Amri menyebutkan, para pasangan calon dipersilahkan untuk menambah jumlah alat peraga kampanye dan bahan kampanye.
“Jika memang dinilai kurang, pasangan calon dapat menambah secara mandiri.Untuk alat peraga kampanye pasangan calon di ijinkan membuat sebanyak 200 persen dari jumlah yang di fasilitasi KPU.

Sedangkan untuk bahan kampanye para pasangan calon dipersilahkan menambah sebanyak 100 persen dari jumlah kepala keluarga yang ada di Kabupaten Blora,” jelasnya.( Agung)

Berita Lainnya:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here