Koramil 01/Blora Fasilitasi Wifi Gratis untuk Siswa Belajar Daring dan Sosialisasikan 3M

Anggota Koramil Blora saat Mensosialisasika 3M ke Siswa, Sabtu (17/10/2020) (foto:agung/sigijateng)

BLORA (SigiJateng)  – Hingga masa pandemi Covid 19 belum berakhir,  Koramil 01/Blora, terus fasilitasi Wifi gratis kepada anak anak sekolah, untuk belajar daring secara gratis sambil mensosialisasikan 3M.

Anak anak dilingkungan sekitar Koramil, yang mau belajar daring itu diberi tempat di ruang pertemuan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan Pemerintah. 

Mereka yang datang wajib memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir ditempat yang disediakan, dan tempat duduknyapun diatur jaraknya.

“Ya, sejak Pandemi covid kami TNI, sudah sediakan WiFi gratis, bagi anak anak yang mau belajar daring. Kita sambil sosialisasi disiplin protkes terutama 3M,” ucap Kapten Sudarmanto Sabtu (15/10/2020)

Selain itu pihaknya setiap pagi selalu bersinergi dengan Forkompimcam Blora Kota, untuk mensosialisasikan protokol kesehatan (Protkes) terutama 3M  diwilayah setempat, sambil operasi Yustisi menyasar ditempat kerumunan.

“Kami setiap hari selalu menyasar tempat tempat yang menimbulkan kerumunan masa, bersinergi dengan Forkompimcam Blora kota, melaksanakan Operasi Yustisi sambil sosialisasi disiplin 3M,” paparnya.

Warga yang melanggar protkes, diberi sangsi sosial dan atau denda sesuai Inpres nomer 6 dan Perbup nomer 55 Tahun 2020. (Agung).

Catatan Redaksi: Bersama lawan virus corona. Sigijateng.id, mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, lakukan 3M (Wajib Memakai Masker, Wajib Mencuci Tangan, Wajib Menjaga Jarak Hindari Kerumunan).

Berita Lainnya:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here