Kodim 0715 Kendal Ganti Pucuk Pimpinan, Ini Pesan Letkol Inf. Ginda M Ginanjar

Di tengah pandemi Covid-19, Kodim 0715 Kendal melaksanakan pisah sambut internal pucuk pimpinan komandan Kodim 0715 Kendal berlangsung secara sederhana, Selasa (4/8).

KENDAL (Sigi Jateng) – Di tengah pandemi Covid-19, Kodim 0715 Kendal melaksanakan pisah sambut internal pucuk pimpinan komandan Kodim 0715 Kendal berlangsung secara sederhana, Selasa (4/8).

Sebelumnya, Komandan Kodim (Dandim) 0715 Kendal dijabat oleh Letkol Inf Ginda Muhammad Ginanjar. Kemudian digantikan oleh Letkol Inf Iman Widhiarto S.T dari Mabes Kostrad. 

Letkol Inf Ginda Muhammad Ginanjar diikuti anak fan istri mendapatkan tugas baru sebagai Komandan Batalyon di Dodik Latpur Rindam IV Diponegoro di Klaten Jawa Tengah. 

“Selama 19 bulan saya menjabat dan bertugas di Kodim 0715 Kendal. Tentunya masih banyak kekurangan dan kehilafan, untuk itu saya dan keluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya,” kata Letkol Inf Ginda. 

Dirinya berpesan, kepada seluruh prajurit TNI Kodim 0715 Kendal untuk memegang tiga hal penting. Yakni setia pada tugas, loyal pada perintah dan bekerja untuk satuan. 

Sementara itu, Dandim 0715 Kendal yang baru Letkol Inf. Iman Widhiarto S.T menyampaikan terimakasih atas waktu dan kesempatanya bisa bertemu keluarga besar Kodim 0715. 

“Tentunya, selama saya disini akan berusaha meneruskan program-program yang baik dan inovatif. Yang sebelumnya sudah dijalankan pak Ginda,” kata lulusan Akmil tahun 2001 ini. 

Sebagai pejabat baru, Dandim 0715 Kendal Letkol Inf Iman Widiarto ST pihaknya mengajak seluruh jajaran untuk bekerja keras ditengah pandemi Covid-19. “Kepada Dandim lama, Pak Letkol Inf Ginda M Ginanjar kami menyampaikan banyak terima kasih atas dedikasinya selama selama memimpin Kodim Kendal 0715,” imbuhnya. 

Diketahui, Letkol Inf Iman Widiarto ST sebelumnya menjabat Pabandia Binkar Makostrad resmi menjabat Dandim 0715 Kendal setelah melaksanakan serah terima jabatan di Makorem 073 Makotarama Salatiga, pada Senin (03/08/2020).

Baca Berita Lainnya:

Paska sertijab, dilakukan pisah sambut secara Dalam Jaringan (Daring) dengan Forkompimda Kabupaten Kendal yang berlangsung di Aula Makodim 0715 Kendal, Selasa (04/08/2020). Pisah sambut dilakukan secara sederhana karena dalam situasi pandemi Covid-19. (Dye

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini