Kapolda Jateng Pantau Penyekatan Arus Balik di Perbatasan Rembang – Tuban

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi bersama PJU (Pejabat Utama) saat mengunjungi Pos Terpadu perbatasan Sarang Rembang Jateng dengan Tuban Jatim, Selasa (26/5 2020). ( foto dok bid humas)

REMBANG (SigiJateng) – Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi bersama PJU (Pejabat Utama) Polda Jateng telah mengunjungi Pos Terpadu perbatasan Sarang Rembang Jateng dengan Tuban Jatim, Selasa (26/5 2020).

Kunjungan tersebut diikuti pula oleh Kapolres Jajaran Ekswil Pati, para Kabagops dan Kapolsek Polres Rembang. Hadir pula Bupati Rembang menyambut kunjungan dari Kapolda Jateng.

Kapolres Rembang dan Kabagops memaparkan Tactical Floor Game yang sudah disiapkan di hadapan Kapolda Jateng dan rombongan.

Usai menerima paparan TFG dari Kabagops Polres Rembang, Kapolda Jateng mengungkapkan, “Saya ucapkan terima kasih kepada para Kapolres jajaran eks wil Pati telah mengamankan Operasi Ketupat Candi 2020 sampai saat ini masih berjalan dengan aman dan kondusif,” ujarnya.

Terkait dengan arus balik Jateng di wilayah Timur yaitu pusatnya di wilayah Rembang khususnya di Pos perbatasan Sarang-Tuban dan Pos perbatasan Cepu-Bojonegoro. “Kita ketahui bahwa saat ini masih dalam status siaga Pandemi Virus Covid 19, untuk menghadapi hal tersebut kita harus siap bersinergi terhadap pemerintah maupun TNI-Polri,” terang Kapolda Jateng.

Pihaknya berpesan dan mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Satwil agar mendukung pelaksanaan tugas anggota di lapangan serta berikan motivasi dan suport kepada anggota.

Usai TFG, Kapolda Jateng mengecek Pos penanganan Covid 19 di Pos Jembatan Timbang perbatasan Sarang-Tuban. (Jon Akbar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini