Kader Gerindra di Daerah Perbatasan Purworejo Ditugaskan Menangkan ASLI

Bapaslon Agustinus Susanto-Kelik Kabuli saat memperkenalkan diri di depan puluhan kader Gerindra.


PURWOREJO (SigiJateng) –Tahapan Pilkada Kabupaten Purworejo masih berjalan. Akan tetapi semua partai dan relawan serta bapaslon sudah mulai ‘memanaskan mesin’ pemenangan. Untuk memantabkan strategi, menggelar workshop Strategi Partai Gerindra Provinsi Jawa Tengah dalam Pemenangan Pilkada Serentak 2020 di Hotel Plaza Purworejo.

Puluhan pengurus inti 8 DPC, anggota Fraksi Gerindra dan kader-kader Gerindra se-Eks Karesidenan Kedu mengikuti workshop yang dijadwalkan berlangsung selama dua hari, 12-13 September. Dalam kesempatan itu, diperkenalkan pula  bakal pasangan calon (bapaslon) Agustinus Susanto-Kelik Rahmad Kabuli (ASLI).

Ketua DPD Partai Gerindra Jateng, Abdul Wachid.

“Workshop ini untuk membekali para kader untuk meningkatkan perolehan suara pada Pemilu tahun 2024. Targetnya di setiap daerah yang mengikuti Pilkada bisa mengusung sendiri tanpa.koalisi,” kata Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jawa Tengah, Abdul Wachid kepada wartawan usia membuka workshop, Sabtu sore (12/9).

Dalam kesempatan ketika memberikan pembekalan, Abdul Wachid memerintahkan agar para kader yang berada di daerah yang berbatasan dengan Kabupaten Purworejo,  agar ‘di-BKO-kan membantu kemenangan paslon ASLI. 

“Saya minta ketua, sekretaris, bendahara (KSB) DPC yang berbatasan  langsung dengan Kabupaten Purworejo untuk mendata anggota DPRD dan PAC untuk kita perbantukan menyosialisasikan ASLI di wilayah perbatasan masing-masing,” kata Abdul Wachid.

Sementara itu, Sekretaris DPD, Sriyanto Saputro mengatakan bahwa, koalisi dengan PDIP tidak hanya saat ini saja. “Tahun 2015 saat panas-panasnya usai Pilpres kami berkoalisi di 8 daerah di Jateng. Strategi kami, Gerindra akan menggerakkan struktur partai yaitu sinergitas antar koalisi. Juga sinergi antara calon dan relawan. Relawan ini harus kita rangkul,” jelas Sriyanto.

Berita Lainnya:

Mantan ketua PWI Jateng ini menambahkan, meskipun melawan petahana, Gerindra memiliki pengalaman menang. Apalagi melihat visi misi paslon yang diusung tidak bertele-tele, ia yakin akan dapat diimplementasikan untuk kesejahteraan masyarakat Purworejo. (NURUL MU)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini