Jalin Kerjasama, Bank Jateng Cabang Wonogiri Tandatangani PKS dengan Perusda Giri Aneka Usaha

WONOGIRI (Sigijateng.id) – PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Cabang Wonogiri, pada hari Senin tanggal 21 Desember 2020 lalu melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan Perusda Giri Aneka Usaha Wonogiri tentang Layanan Pembayaran Gaji dan Fasilitas Kredit bagi Pegawai di Lingkungan Perusda Giri Aneka Usaha Wonogiri.

Penandatanganan ini dilakukan oleh Wakil Pemimpin Bank Jateng Cabang Wonogiri, Bapak Gunawan Suprapto dengan Direktur Perusda Giri Aneka Usaha Wonogiri, Bapak Suharsono dan disaksikan oleh beberapa karyawan dari Bank Jateng Cabang Wonogiri serta perwakilan general manager dari Perusda Wonogiri yang tergabung dalam Giri Aneka Usaha Wonogiri.

Penandatanganan PKS yang dilaksanakan di Bank Jateng Cabang Wonogiri itu tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, cek suhu tubuh sebelum masuk ruangan dan menjaga jarak. Ini dilakukan dengan tujuan untuk mencegah penularan Covid-19.

Gunawan Suprapto yang saat itu mewakili Ibu Ratna Sulistyawati selaku Pemimpin Cabang yang tidak bisa hadir dalam acara tersebut menyampaikan, dengan ditandatanganinya PKS pada hari ini diharapkan akan terbuka lebih banyak lagi untuk kerjasama kerjasama selanjutnya.

“Karena Bank Jateng dan Perusda bersinergi untuk ikut berkontribusi dalam meningkatkan perekonomian khususnya di Kabupaten Wonogiri,” katanya.

Dijelaskan juga pada kesempatan tersebut fasilitas – fasilitas yang didapat pegawai Perusda Giri Aneka Usaha diantaranya adalah diberikan fasilitas ATM Bank Jateng, Internet Banking, Mobile Banking serta Kredit Pegawai dengan Suku Bunga Ringan.

Pada kesempatan tersebut, Suharsono Selaku Direktur Giri Aneka Usaha juga mengatakan ucapan terima kasihnya kepada Bank Jateng atas kerjasamanya yang telah terjalin baik selama ini. Kami menyambut baik kerjasama ini dengan harapan added value bagi masing-masing pihak.

Berita Lainnya;

“Semoga dengan gaji pegawai yang sekarang telah masuk rekening dan melalui ATM Bank Jateng yang telah tersebar di kecamatan-kecamatan diharapkan akan mempermudah pegawainya untuk mengambil uang gaji,” katanya.

Selain kegiatan penandatangan PKS , pada hari itu juga disosialisasikan produk-produk Bank Jateng diantaranya adalah tabungan DPLK, Tabungan Bima serta Produk Kredit PLO, KUR maupun KPR kepada perwakilan pegawai yang hadir. (*/Aris)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini