Jadi Wisata Pantai Favorit, WSI Selalu Berikan Program Baru Buat Pengunjung Di Tengah Pandemi

Semenjak resmi beroperasi kembali sejak tanggal 26 Juni 2020, Pantai Cahaya menjadi salah satu tempat wisata favorit di Kabupaten Kendal.

Kendal (Sigi Jateng) – Dukung pemerintah dalam pengendalian pandemi Covid-19 serta pemulihan ekonomi nasional, PT WSI sebagai pengelola Pantai Cahaya terus berkomitmen membuat Pantai Cahaya menjadi tempat wisata yang mengedepankan penerapan protokol kesehatan.

“Hal ini dapat dilihat dari antusiasme masyarakat mengunjungi Pantai Cahaya baik dari dalam kota maupun dari luar kota,” kata Manager operasional PT WSI, Iqbal dalam keterangan tertulisnya, Minggu (30/8).

Iqbal mengatakan semenjak resmi beroperasi kembali sejak tanggal 26 Juni 2020, Pantai Cahaya menjadi salah satu tempat wisata favorit di Kabupaten Kendal.

“Sesuai dengan arahan dan kebijakan pemerintah, kami tetap menerapkan SOP bagi karyawan dan bagi pengunjung sudah berjalan dengan baik dan terus kami upayakan peningkatan dalam penerapannya,” jelasnya.

Ia mengungkapkan, jika setiap bulannya ada program baru di Pantai Cahaya. Jika pada bulan Agustus lalu mengambil tema Merdeka Wisata, maka pada bulan September ini bertema September Ceria.

Bagi pengunjung yang ingin berwisata ke Pantai Cahaya hanya membayar 20.000 untuk tiket masuk. Tiket tersebut sudah termasuk pantai, Mini Zoo serta pentas aneka satwa. Lalu pengunjung yang ingin menonton pertunjukan lumba-lumba bisa membeli tiketnya dengan harga 25.000 saja.

“Jadwal pertunjukan lumba-lumba untuk hari Senin-Jumat, yaitu pukul 11.00 dan 14.00 sedangkan untuk hari Sabtu, Minggu dan Hari Libur Nasional, yaitu pukul 09.00, 11.00, 13.00 dan 15.00 WIB,” urai Iqbal.

“Khusus bagi para remaja dan pemuda yang ingin menikmati sunset di Pantai Cahaya, hanya membayar tiket 10.000 setelah pukul 16.00 WIB,” sambungnya.

Pihaknya juga berpesan dan menghimbau kepada seluruh pengunjung Pantai Cahaya untuk selalu mematuhi peraturan pemerintah dan SOP yang telah di buat demi kenyamanan bersama.

“Marilah bersama-sama meningkatkan pola hidup kita menjadi pola hidup yang sehat agar terbebas dari pendemi Covid-19. Jangan Lupa Pakai Maker… Ayo Wisata ke Pantai Cahaya…,” tandasnya.

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini