Jadi Ketua DPD Golkar Batang, Nur Untung Pasang Target Tambah Kursi di DPRD Kabupaten

Ketua DPD II Golkar Kabupaten Batang Nur Untung Slamet saat menerima tongkat bendera Golkar dari Pengurus DPD I Jateng untuk memimpin partai berlambang pohon beringin periode 2020 hingga 2025. ( foto antara)

BATANG (SigiJateng) – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten (DPRD) Kabupaten Batang Nur Untung Slamet terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah II Partai Golkar Kabupaten Batang, Jawa Tengah, periode 2020-2025.

Nur Untung terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Batang yang dilaksanakan di Hotel Sendangsari Batang, Sabtu (25/7/2020) siang.

Musda X Partai Golkar Batang ini diikuti oleh 15 pimpinan kecamatan partai berlambang pohon beringin dan perwakilan dari DPD I Golkar Jateng. Musda dibuka oleh Ketua DPD I Partai Golkar Jateng Panggah Susanto dan dihadiri Bupati Batang yang juga Ketua Harian Partai Golkar Jateng Wihaji bersama Wakil Bupati Suyono dan sejumlah pimpinan partai politik (parpol).

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Batang Nur Untung Slamet dalam sambutannya berharap adanya dukungan dari semua elemen partai, kawula muda dan para sesepuh Partai Golkar untuk bersama-sama membesarkan partai berlambang pohon beringin ini.
Selain itu juga menyampaikan ucapan terima kasih pada keluarga besar partai ini yang mempercayakan dirinya untuk memimpin partai hingga lima tahun ke depan.

“Kita akan mengkolaborasikan kekuatan tokoh muda dan para sepuh untuk bersama-sama bekerja keras. Apalagi dimungkinkan Pilkada Batang akan dilaksanakan pada 2022,” katanya.

Pada kesempatan itu, Nur Untung juga menyampaikan bahwa Partai Golkar menargetkan tambahan perolehan kursi di DPRD pada Pileg mendatang. Saat ini jumah anggota Fraksi Partao Golkar DPRD Batang ada delapan kursi, pada periode mendatang minimal menjadi 10 kursi.

Baca Berita Lainnya

“Kami menggelorakan semangat kader untuk berkerja keras untuk mensukseskan pilkada dan meningkatkan peraihan kursi DPRD pada Pemilihan Legislatif 2024,” katanya. (ant/dye)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here