Istri Selingkuh, Digerebek Suami Bersama Satpol PP di Ruko

Patroli Satpol PP Kota Kediri mengamankan pasangan bukan suami istri yang berada di dalam ruko yang pintunya tertutup, Minggu (2/8/2020). ( foto tribunnewscom)

SIGIJATENG – Seorang lelaki bersama Satpol PP Kota Kediri menggerebek sebuah rumah toko (ruko) di Jalan Durian,  Kota Kediri, Minggu (2/8/2020) petang.

Penggerebekan dilakukan karena di dalam ruko itu ada istri lelaki itu yang sedang bersama lelaki lain yang diduga sebagai selingkuhannya.

Dan ternyata benar, pasangan bukan suami istri itu benar-benar ditemukan ada di dalam ruko tempat jualan variasi mobil itu.

Kejadian ini bermula dari pengaduan seorang pria kepada Satpol PP yang mengaku sebagai suami dari perempuan yang ada di dalam ruko.

Saat itu petugas Satpol PP lagi melakukan patroli dan melintas di jalan itu. Saat Satpol PP melintas,  kondisi pintu ruko masih tertutup,

Pria itu mengaku melihat istrinya bersama pria lain di dalam ruko dengan pintu tertutup.

Ada dugaan pasangan yang terciduk suami berada di dalam ruko ini terlibat perselingkuhan.

Kejadian ini sempat memicu kegaduhan sehingga mengundang perhatian warga di sekitar lokasi ruko.

Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri, Nur Khamid saat dikonfirmasi menjelaskan, kejadian itu berlangsung di ruko tempat usaha variasi mobil yang pintunya dalam keadaan tertutup.

“Saat kami sedang patrol saat kebetulan melintas mendapat laporan.Selanjutnya petugas mengetuk pintu ruko yang pintunya tertutup,” kata Nur Khamid, dikutip di tribunnewscom.

Kemudian pintu dibuka AK, selaku karyawan variasi mobil. Selain itu, di dalam juga ditemukan DS yang juga ada di dalam ruko.

Memergoki istrinya berduaan dengan pria lain, sang suami juga sempat emosional.

Baca Berita Lainnya:

Selanjutnya anggota  Satpol PP membawa pasangan yang terciduk suami di dalam ruko ke Kantor Satpol PP Kota Kediri.

Petugas melakukan proses mediasi untuk menyelesaikan masalah serta melakukan pendataan lebih lanjut agar tidak menggangu warga sekitar.

Selanjutnya, proses mediasi dilakukan dengan menghadirkan pihak-pihak yang berkaitan untuk mencari solusi penyelesaian masih berlangsung. (tribunnews/rizal)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini