Inilah 14 Nama Calon Anggota KPID Jateng yang Lolos Seleksi Timsel, Adakah Jago Anda?

Kantor KPID Jateng.

SEMARANG (SigiJateng) – Tim seleksi calon anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Jateng masa jabatan tahun 2020-2023,  hari ini Rabu (12/8/2020) mengumumkan 14 peserta seleksi yang lolos timsel.

Berdasarkan  Nomor  10/ Timsel KPID/VIII/2020, tertanggal 12 Agustus 2020 yang ditandatangani oleh lima orang tim seleksi, yakni Dr KH Ahmad Darodji, Dr Amirudin, Bona Ventura Sulistiana, SH, MH, Amir Machmud NS, SH, MH dan Riena Retnaningrum, ke-14 orang calon yang lolos seleksi, yaitu Achmad Junaidi, Anas Syahrial, Ari Yusmindarsih, Asih Budiastuti, Dini Inayati, Edi Faisol, Edi Pranoto dan Imam Nuryanto.

Kemudian Isdiyanto, Muhammad Aulia Assyahidin, Nugroho Budi Raharjo, Sonakha Yuda Laksono, Valentina Estianingsih, Yogya Susaptoyono.

Selanjutnya, 14 nama tersebut  diserahkan ke DPRD Jateng untuk dilakukan uji kelayakan dan kepatutan (fit and propertest), sebagai tahap akhir seleksi. Uji kekelayakan dan kepatutan akan dilakukan oleh Komisi A DPRD Jateng dalam waktu dekat.

Dari 14 orang itu, nantinya akan ditetapkan 7 orang sebagai anggota KPID Jateng 2020-2023, dan 7 orang lainnya berstatus sebagai calon anggota PAW. (aris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here